Ulang Tahun, Glenn Alinskie Tak Punya Harapan dan Keinginan

Oleh Surya Hadiansyah pada 21 Okt 2018, 18:30 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie pada Jumat (19/10/2018) telah berulang tahun. Tahun ini, ia genap berusia 30 tahun.

Di hari ulang tahunnya, Glenn Alinskie mendapat kejutan dari keluarganya, termasuk istri tercintanya, Chelsea Olivia. Momen tersebut diabadikan dan dibagikan melalui instagram Chelsea Olivia.

"Sedikit kejutan untuk hari hubby tepat setelah menjemput Nastusha dari sekolah! Nasi kuning komplit (bikinan mbok) dengan mee ulangtahun + sambal ebi bikinan mama (biar keinget waktu masi kecil glenn bday akan makan ini) Nikmati harimu," tulis Chelsea Olivia.

Di Instagram pribadinya pun, Glenn Alinskie mengunggah kebahagiaannya tersebut.

 

2 of 3

Harapan

Glenn Alinskie dan Keluarga
Glenn Alinskie dapat kejutan di hari ulang tahun. (Instagram.com/chelseaoliviaa)

Dalam keterangan foto yang menyertai unggahannya, Glenn Alinskie menuliskan tentang harapan dalam ulangtahunnya kali ini. Namun, ia justru tidak menginginkan apapun. Glenn Alinskie mengaku sudah memiliki semua yang ia butuhkan dan inginkan.

 

3 of 3

Hadiah Terbaik

Glenn Alinskie Ulang Tahun
Glenn Alinskie dan putrinya. (Instagram.com/glennalinskie)

Begitu pun dengan hadiah. Glenn Alinskie mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan hadiah terbaik dan keinginan terbaik.

"Birthday wish? Well I guess I have all that I need and all that I want right here.. the best present and all my wishes has been granted right here! (Harapan ulang tahun? Yah, saya rasa saya memiliki semua yang saya butuhkan dan semua yang saya inginkan di sini .. hadiah terbaik dan semua keinginan saya telah diberikan di sini!)," tulis Glenn Alinskie.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap