Hamil, Raisa Tak Ingin Jauh dari Suami

Oleh Sapto Purnomo pada 21 Okt 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 23 Okt 2018, 11:13 WIB
[Fimela] Raisa

Liputan6.com, Yogyakarta - Raisa ikut meramaikan panggung Line Concert yang digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta Sabtu (20/10/2018).  Beberapa tembang hits miliknya seperti, 'Serba Salah', 'Tentang Cinta', 'Apalah Arti Menunggu' dan masih banyak lagi mampu menghipnotis ribuan penonton yang hadir untuk menyaksikan aksi panggung Raisa.  

Meski sedang hamil, Raisa nampak cantik dengan dres berwarna kuning dilapisi outer berwarna biru,  sangat bersemangat menghibur masyarakat Yogyakarta

"Yoyakarta mana suaranya. Kalian luar biasa banget.  Aku suka bingung kalau penontonnya heboh jadi bingung. Jadi  kalau ngomongnya belibet berarti aku salting. Yang jelas kalian luar biasa malam ini," ujar Raisa

  

2 dari 3 halaman

LDR

Raisa
Raisa dengan lipstik merah. (Instagram/raisa669).

Sebelum menyanyikan lagunya berjudul LDR, Raisa sempat menanyakan kepada para penonton, apakah bisa menjalin asmara jarak jauh. Penonton pun banyak yang bilang bisa, dan ada juga yang tidak. Meski banyak yang bisa, namun Raisa mengaku tak bisa. Terlebih saat ini dirinya sedang hamil dan selalu ingin dekat dengan suaminya, Hamish Daud.  

 "Aku nggak tahu tadi siapa yang ngomong katanya banyak yang LDR-an. Aku tulis emang buat teman-teman yan LDR. Kalau kalian bisa (LDR), kalau aku sih nggak bisa mohon maaf," kata Raisa.

 

 

3 dari 3 halaman

Manja

Raisa
Raisa (dok. Instagram @yoland_handoko / https://www.instagram.com/p/BoqOudBAX6y/?taken-by=yoland_handoko / Putu Elmira)

Di kondisinya yang sedang berbadan dua, Raisa mengaku tak bisa jauh-jauh dari pasangannya. Ia selalu ingin dipeluk dan dimanja oleh Hamis Daud di tengah‎ kehamilan buah cinta pertama mereka. 

"Maunya dipeluk-peluk jadi nggak bisa jauh-jauh," kata Raisa.

Lanjutkan Membaca ↓