Glenn Fredly Nyanyi Lagu Korea untuk Kali Pertama

Oleh Sapto Purnomo pada 21 Okt 2018, 17:20 WIB
[Fimela] Glenn Fredly

Liputan6.com, Yogyakarta Penyanyi Glenn Fredly telah puluhan tahun malang melintang di industri musik Tanah Air‎. Tak sedikit karya-karya Glenn Fredly yang mendapat penghargaan dari lagu-lagunya seperti  'Januari', 'Menikahlah Dengan Ku', 'Akhir Cerita Cinta' dan masih banyak yang lainnya.  

Ingin membuat sesuatu yang berbeda dalam karirnya, Glenn Fredly mencoba sesuatu yang baru. Dirinya menyanyikan lagu berbahasa Korea untuk pertama kalinya dalam panggung Line Concert. Lagu tersebut merupak‎an lagu miliknya berjudul 'Nyali Terakhir', yang diubah menjadi bahasa Korea. 

"Ini untuk pertama kalinya Kenapa tidak saya menyanyikan lagu saya dalam Bahasa Korea," kata Glenn Fredly diatas panggung Line Concert di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu malam (20/10/2018).

‎"Lagu berikut ini pernah saya tulis untuk film 'Surat Dari Praha'. Lagu ini berjudul 'Nyali Terakhir',"‎ sambung Glenn Fredly .

 

2 of 3

Tak Mudah

[Fimela] Glenn Fredly
Glenn Fredly (Nurwahyunan/Fimela.com)

Bukan perkara mudah buat Glenn Fredly menyanyikan lagunya yang telah diubah dalam bahasa Korea. Sebab ini mempertaruhkan nama besarnya sebagai seorang musisi. Selain itu ia yakin lagu yang ia nyanyikan bakal disukai oleh pencinta musik Tanah Air.  

"Karena buat saya musik adalah bahasa universal," kata Glenn.

 

3 of 3

Nyali Terakhir

[Fimela] Glenn Fredly
Glenn Fredly (Nurwahyunan/Fimela.com)

Glenn Fredly coba menjelaskan tentang lagu Nyali Terakhir yang diubah menjadi bahasa Korea. Menurutnya, butuh keberanian besar buat seseorang yang ingin Jatuh cinta. Sebab mereka juga harus siap patah hati karena cinta tersebut. 

"Butuh keberanian yang besar untuk mencintai dan jatuh cinta sama seseorang," pungkas Glenn Fredly. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait