Sukses

Ultah Pernikahan, Vino G Bastian dan Marsha Timothy Akan Bikin Film Radit dan Jani 2?

Vino G Bastian dan Marsha Timothy disebut mirip dengan film yang diperankan Vino pada 2008 lalu, Radit dan Jani.

Liputan6.com, Jakarta - Vino Bastian dan istrinya, Marsha Timothy, baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang keenam tahun. Keduanya menikah pada 20 Oktober 2012.

Dalam mengenang hari jadi pernikahannya itu, Vino Bastian mengunggah sebuah foto ke Instagramnya. Foto tersebut menampilkan dirinya dan Marsha Timothy dengan gaya yang terlihat sedikit urakan.

Menyertai unggahan tersebut, Vino Bastian menuliskan satu kalimat sederhana untuk sang istri.

"I was born to love you (aku terlahir untuk mencintaimu)... 🐼🐼 #TodayIsOurDay #Oct20th #myL #2012tilForevah," tulis Vino Bastian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat

Unggahan tersebut dipenuhi oleh ucapan selamat dari warganet dan orang-orang terdekat Vino Bastian. Salah satunya adalah kakak iparnya, Sheila Timothy alias Lala Timothy.

"Happy anniversary!!!" tulis Sheila Timothy.

 

3 dari 3 halaman

Radit dan Jani

Dari banyaknya komentar di unggahan tersebut, tidak sedikit yang menganggap foto Vino Bastian dan Marsha Timothy ini mirip dengan film yang diperankan Vino pada 2008 silam, Radit dan Jani. Bahkan ada yang mengira bahwa foto tersebut adalah untuk poster film Radit dan Jani 2.

"Langsung inget film Radit & jani," tulis @ameltoyol.

"Radit dan jani 2 kah ini bg," tanya @bob_danyelojuntak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.