Sukses

Ersa Mayori Ketagihan Main Wayang Orang

Ersa Mayori dua kali main wayang orang.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika artis yang biasa bermain sinetron harus tampil sebagai wayang orang. Hal itulah yang dialami oleh artis Ersa Mayori. Dirinya mendapatkan tawaran untuk terlibat dalam pertunjukan wayang orang bertajuk 'Padamu Negeri Langit 7 Bidadari'. 

Bermain wayang orang bukanlah sesuatu yang baru bagi Ersa Mayori. Namun meski begitu, dirinya belum mau buka suara soal peran yang akan dimainkannya.

"Ini kali kedua, yang pertama kali waktu di Taman Mini. Kali itu yang diangkat 7 Bidadari legenda Jaka Tarub, dan senang banget sih karena pengalaman buat saya," ucap Ersa Mayori saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Ersa Mayori menceritakan jika dirinya bangga bisa mengenalkan kisah legenda tentang Jaka Tarub dan tujuh bidadari itu, kepada anak-anaknya.

"Jadi saat itu anakku tanya, 'Oh ada legenda Jaka Tarub, oh begini'. Sepertinya dengan ikut pagelaran ini, bisa menambah kekayaan pengetahuan budaya Indonesia dan yang nonton juga bisa menambah rasa kecintaan," kata Ersa Mayori.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

Anak-anaknya pun mengaku antusias ketika diceritakan mengenai kisah legenda pewayangan yang dimainkan ibunya. 

"Anak-anak happy saja ngeliatnya. Pas datang kan ikut ke backstage, 'Wah mama makeupnya', jarang juga kan kita pakai baju tradisional yang full gitu," ujarnya.

Pertunjukan teater ini juga tidak hanya ditampilkan di satu kota saja, melainkan di beberapa kota besar ndonesia. Kali ini, Ersa Mayori  dan beberapa pemain lainnya akan tampil di kota Bandung, Jawa Barat.

"Katanya mau dibikin lagi, saya masih diajak lagi, dikasih kesempatan untuk presekuelnya senang banget. Apalagi yang sekarang kan keliling kota di Indonesia, yang ini di Bandung dan akan difokuskan di Tanah Pasundan," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Artis

Pertunjukan teater yang diselenggarakan Langit Pitu Cipta Kreasi itu, akan dimulai pada 10 November 2018 di Trans Convention Centre Bandung Jawa Barat. Nantinya, pementasan itu akan melakukan tur di beberapa lokasi dan daerah seperti di Padang, Pontianak, Manado, Ambon, Bali, dan Solo. 

Selain Ersa Mayori, pertunjukan 'Padamu Negeri Langit 7 Bidadari' ini juga menampilkan Stefan Williams, Wizzy, Sarwendah, Prilly Latoconsia, Ricky Cuaca, Kezia Warouw, Indra Bekti, Indy Barends dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini