Sukses

Undangan Nikah Tersebar, Masa Lalu Ge Pamungkas Diungkit

Pesta resepsi pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova akan diselenggarakan pada awal bulan Desember 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari pasangan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. Tanggal pernikahan keduanya sepertinya sudah ditentukan. Pasalnya, di media sosial, beredar undangan pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova.

Undangan tersebut beredar melalui sebuah unggahan dari akun gosip di Instagram. Dalam unggahan tersebut, tertulis dengan jelas kedua nama mempelai yaitu Genrifinadi Pamungkas, nama asli Ge Pamungkas, dan Anastasia Herzigova.

Dari undangan tersebut pula diketahui bahwa pesta resepsi pernikahan Ge Pamungkas itu akan diselenggarakan pada awal bulan Desember 2018.

"Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT. kami mengundang bapak/ibu/saudara/i untuk menghadiri acara resepsi pernikahan putra-putri kami Genrifinadi Pamungkas dan Anastasia Herzigova yang InsyaAllah akan diselenggarakan pada 1 Desember 2018," begitu tulisan dalam undangan yang diunggah @lambe_turah pada Minggu (21/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat

Unggahan tersebut pun langsung direspon oleh warganet. Mereka memberikan ucapan selamat dan mendoakan Ge Pamungkas dan pasangan agar rencananya lancar hingga hari pernikahan tiba.

"Selamat yaa bang ge & kak kykuu ❤❤," tulis @faridmahya15.

"Semoga lancar n d mudahkan semuanya😇," timpal @ramonsidik.

 

3 dari 3 halaman

Ungkit

Namun tidak sedikit yang justru mengungkit kisah asmara Ge Pamungkas dengan mantan kekasihnya, Angie Ang. Khususnya soal hubungan asmara yang sudah terjalin lama, tetapi tak menikah.

"Pacaran lama ma siapa nikah ma siapa,.," tulis @ quenmar_herrie.

"Pacaran HEBOHNYA sama Angie, eh nikahnya tau2 sama yg laen ya bang @gepamungkas jadiin pelajaran gausah terlalu diumbar2 kemesraan dipublik😂," timpal @ stan.gfriend.for.better.life.

"Buat pelajaran yg msh pacaran gak usah pamer pamer photo bareng pacar di sosmed.krn pada akhirnya kalau menikahnya dgn orang lain akan membuat anda capek menghapus photo😁🤣," tambah @erikameylestari45.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.