Sukses

Sinopsis SCTV Episode Terakhir Meteor Garden Episode Minggu 21 Oktober 2018: Akankah Daoming Si dan Shancai Nikah?

Bagaimana kisah seru Meteor Garden menamatkan kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode terakhir Meteor Garden. Setelah ditinggalkan oleh Daoming Si, Shancai terjatuh saat berusaha untuk mengejarnya. Tiba-tiba lampu menyala dan A Zhuang memberikan kejutan untuk Shancai. Lampu kembali padam, dan saat lampu kembali menyala, F3 muncul dan berusaha untuk merayu Shancai untuk memilih salah satu dari mereka.

Tapi tentu saja, akhirnya Daoming Si yang menjadi pilihan Shancai. Daoming Si muncul dengan membawa bunga dan Shancai datang ke Daoming Si diantar oleh Huaze Lei. A Zhuang menantang Daoming Si untuk menikahi Shancai sekarang juga. Mereka merayakan pernikahannya bersama kerabat terdekat.

Lalau di Meteor Garden episode terakhir ini, Daoming Si dan Shancai menikmati hari demi hari setelah pernikahannya. Mereka tinggal di rumah Daoming Si, tiba-tiba pagi itu mereka mencium bau gosong dari dapur. Mereka berdua terkejut saat melihat Daoming Feng sedang menggoreng ikan dan roti namun gosong.

Daoming Feng ingin membuatkan sarapan untuk Daoming Si dan Shancai sebelum ia pergi meninggalkan rumah untuk mengelilingi dunia, dan meminta Daoming Si dan Shancai untuk mengurus rumah itu. Daoming Si dan Shancai ke London dan bertemu dengan Huaze Lei. Dari tempat berbeda, semuanya menikmati momen bintang jatuh. 

Dan, Meteor Garden versi Tiongkok ini pun tamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini