Mantan Bikin Susah Move On, Qemil Gaul Terinspirasi Lagu Baru

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 21 Okt 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 21 Okt 2018, 06:00 WIB
Qemil Gaul
Perbesar
Qemil Gaul. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik dangdut kini turut diramaikan oleh penyanyi pria Qemil Gaul. Menanjakkan kariernya, Qemil pun merilis lagu bertajuk "Belum Bisa Move On".

Lagu ciptaan Adibal ini merupakan buah produksi Maksimusik yang sudah bisa dinikmati di berbagai radio. Qemil Gaul mengakui bahwa ibu kota masih menjadi target utama rilis single-nya.

"Sementara rilisnya seperti biasa di Jakarta, dan baru media radio, selebihnya lagi menyusun jadwal," ujarnya saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, Sabtu (20/10/2018).

Kesibukannya pun tak sampai pada tahapan musik saja. Qemil Gaul juga terjun di dunia akting yang membuatnya harus bisa membagi waktu dengan perilisan single barunya di luar Jakarta.

2 dari 3 halaman

Genre yang Berbeda

Qemil Gaul
Perbesar
Qemil Gaul. (Istimewa)

"Karena lagi syuting FTV dan off air juga, insyaAllah nanti bisa rilis ke daerah-daerah, tdk ada kendala yang berarti. Untuk single solo yang keempat ini hanya mencoba genre yang berbeda saja, yaitu dangdut remix. Dan lagu ini ditulis sesuai dengan pengalaman pribadi saja mas," ia melanjutkan.

Pengalaman pribadi yang dialami Qemil pun cukup menyesakkan. Jalinan asmaranya dengan mantan kekasih yang kandas, membuatnya sulit untuk melangkah maju.

3 dari 3 halaman

Susah Melupakan

Qemil Gaul
Perbesar
Qemil Gaul. (Istimewa)

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan kisah cinta lama, susah melangkah karena masih terbayang masa lalu. Merasa tegar tapi ternyata rapuh, seolah bahagia tapi padahal hatinya sedih," ia menjelaskan.

"Mau balikan tapi si dia sudah punya pacar lagi, akhirnya merasa kesepian di tengah keramaian. Nah seperti itu yang saya rasakan belakangan. Belum bisa move on," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓