Sukses

Curhat Ardina Rasti soal Kabar Hamil Duluan

Ardina Rasti angkat bicara soal gosip hamil duluan yang sempat santer di awal pernikahannya dengan Arie Dwi Andhika.

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Januari 2018 lalu. Pernikahan yang terkesan mendadak itu sempat melemparkan berbagai tuduhan miring tentang Ardina Rasti.

Kabarnya bintang film Virgin itu sedang hamil duluan ketika menikah. Namun gosip itu akhirnya terbantahkan sendiri. Sudah 10 bulan berlalu, Ardina Rasti baru mengumumkan kehamilan pada Juli 2018 lalu.

Lewat akun Instagram, Ardina Rasti mengunggah sebuah foto saat menjalani proses pernikahan di awal Januari 2018 lalu.

"Kan logikanya, kalau benar pernikahan / kehamilan terjadi lebih cepat dari sewajarnya, masa pada saat menikah dan acara tujuh bulanan, kami merayakan dan memberitakan kepada semua tanpa ditutup-tutupi?" tulis Ardina Rasti dalam akun Instagram dikutip pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Menurut Rasti, keputusan untuk menikah sepenuhnya didasarkan pada keinginan tulus untuk menjalankan ibadah. Bagi Rasti dan suami, mereka ingin memulai sebuah perjalanan hidup berdua yang sakral dan suci.

"Begitu dekat, gak ingin pakai lama-lama langsung memutuskan menikah karena kami serius memandang arti pernikahan," tulisnya.

Sayangnya, proses pernikahan yang cepat itu malah memunculkan gosip tak sedap tentang Rasti. Netizen yang melihatnya buru-buru menikah menuding Rasti telah hamil sebelum menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hamil Duluan

"Berita dimana2 langsung menggosipkan kami menikah karena hamil duluan.. bahkan sekelompok Netizen meyakini saya sudah hamil 5bulan dan yakin sekali pasti bakal lahiran pada bulan Mei atau Juni 2018 lalu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kehamilan

Seiring gosip hamil duluan yang mereda, Rasti akhirnya benar-benar mendapatkan amanah setelah dinyatakan dokter sedang mengandung buah hati pertamanya. Kehamilan itu terjadi hanya beberapa bulan sejak pernikahan.

"Karenanya sebagai ungkapan syukur kami dan keluarga, maka saat menginjak usia kandungan 7 bulan, kami mengadakan siraman tujuh bulanan pada akhir September," katanya. (Syahid Latif/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.