Sukses

Pajang Foto Tanpa Jilbab, Nikita Mirzani Dianggap Mirip Rina Nose

Dalam unggahan terbarunya, Nikita Mirzani memajang foto dirinya tanpa jilbab.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Setelah menghapus semua foto di Instagram, kali ini Nikita Mirzani tampil beda.

Dalam unggahan terbarunya, Nikita Mirzani memajang foto dirinya tanpa jilbab. Istri Dipo Latief itu justru mengenakan turban yang berpotensi memperlihatkan bagian lehernya.

Nikita Mirzani mengunggah foto saat mengenakan kacamata hitam dan jaket denim. Sementara untuk menutupi rambutnya, Niki memilih turban berwarna putih

Pada keterangan foto, ibu dua anak ini tampak menyindir netizen yang selalu mengurusi kehidupannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir Warganet

"Temanku sayang, dgn pekerjaanku sekarang, saya sudah terbiasa hidup di mata publik kok. Semua yg pribadi menjadi obrolan orang layaknya berita kota tanpa sentimen emosional pribadi. Alhamdulilah saya selalu baik dalam semua babak kehidupan ini. All is well ! #nikitamirzani," tulis Nikita Mirzani, diakses Dream.co.id, Sabtu, 20 Oktober 2018.

3 dari 3 halaman

Mirip Rina Nose

Melihat postingan Nikita, warganet langsung terfokus pada penutup kepala berupa turban yang dikenakan. Mereka membandingkan penutup kepala Nikita dengan Rina Nose yang akhirnya membuka hijab yang dikenakan.

"klu udh pake hijab nya kyk begini bentar lg dibuka tu hijab nya.@rinanose16 kmren kn gtu jg..," tulis akun @putrarestu702.

"Udah yakin sii gaakan lama lagi tuhh hijabnyaa..," tulis akun @thisidayu.

"Bentar lg sepertinya nyusul tetangga sebelah....balik ke asal," tulis akun @rerechia. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini