Sukses

Sinetron Orang Ketiga Raih Penghargaan dari Lembaga Sensor Film

Raihan ini membuat Orang Ketiga sukses menggeser sinetron-sinetron lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Lembaga Sensor Film (LSF) memberikan penghargaan kepada sinetron Orang Ketiga sebagai Sinetron Serial Romansa yang dianggap paling memenuhi syarat sensor film.

Raihan ini membuat Orang Ketiga sukses menggeser sinetron-sinetron lainnya yang masuk ke dalam nominasi, yakni Mimpi Metropolitan dan sinetron Salah Asuhan.

"Pemenangnya adalah Orang Ketiga produksi PT Sinemart Indonesia," kata sutradara Anggy Umbara dan aktris Ayu Laksmi di panggung malam puncak Anugerah Lembaga Sensor Film 2018 di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Tentunya, pencapaian ini membuat seluruh tim mulai dari kru sampai pemainnya mendapat apresiasi tinggi dari pihak rumah produksi Sinemart yang menggarap sinetron Orang Ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Saya mengucapkan terima kasih kepada LSF, SCTV, dan Sinemart. Kepada semua kru dan pemain, juga yang telah mendukung sinetron Orang Ketiga ini," ucap perwakilan dari Sinemart saat menggenggam trofi penghargaan LSF.

3 dari 3 halaman

Para Pemain

Sinetron Orang Ketiga menghadirkan Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, dan Samuel Zylgwyn sebagai pemeran utamanya.

Sinetron garapan sutradara Maruli Ara dan cerita yang ditulis Serena Luna ini menjadi salah satu sinetron SCTV yang sangat populer saat ini. Di SCTV Orang Ketiga ditayangkan setiap hari mulai pukul 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini