Sukses

Marcel Dorn dan Stephen Weh, Pianis Kelas Dunia Siap Menghibur Indonesia

Marcel Dorn dan Stephen Weh akan memperlihatkan kemampuannya bermain piano lewat konser A Great Unexpected Show.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kedatangan dua pianist kelas dunia. Dia adalah Marcel Dorn dan Stephen Weh, personel Pianotainment yang akan memperlihatkan kemampuannya bermain piano lewat konser A Great Unexpected Show. Acaranya sendiri digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat pada Sabtu (20/10/2018). 

Marcel Dorn dan Stephen Weh yang besar di Jerman ini memang berbeda saat memainkan alat music pencet ini. Penonton tidak akan bosan dengan aksi panggungnya yang mengusung konsep kreatif musik dan hiburan. Pasalnya, Pianotainment merupakan pasangan ansambel piano empat tangan dari Marcel Dorn dan Stephen Weh, dimana keduanya telah tampil lebih dari 20 tahun membawa keceriaan saat bermain piano.

Saat memperlihatkan kebolehannya, dua pianis ini akan menunjukan selera humor yang fantastis. Misalnya, saat bermain mereka juga terlihat asyik memainkan fitur handphone atau keduanya bercanda saat tampil di atas panggung, tanpa berhenti memainkan music yang dinyanyikan. 

Stephen yang sudah keliling dunia ini mengaku senang bisa menyambangi Indonesia, negara besar yang memiliki keragaman. 

"Kami sangat antusas dalam menggelar konser pertama kalinya di Indonesia, musik yang akan kami bawakan nantinya dari berbagai genre, seperti pop, jazz, klasik dan sentuhan humor yang memberi warna berbeda," kata Marcel Dorn saat jumpa pers di kawasan Mangga Dua, Jumat (19/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musisi Indonesia

Tak hanya itu, dalam konser tersebut juga nantinya akan menampilkan Pianomaly, kelompok ansambel piano asal Indonesia yang terdiri dari enam pianis. Hadirnya Pianomaly di acara yang digagas The Grand Signature Piano, perusahaan penyedia instrument piano ini bukan tanpa alasan. Ini karena permainan mereka juga memberi ciri khas. 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Bahkan, Pianomaly akan berkolaborasi dengan Pianotainment. Tentu saja ini akan memberi daya tarik tersendiri. Tak sampai disana, pada konser ini juga akan ada banyak kejutan yang dihadirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.