Sukses

Bawa Banyak Pengawal, Siapa Pembeli Rumah Rp 9 Miliar Laudya Cynthia Bella?

Kabarnya salah satu anak Presiden Joko Widodo berminat membeli rumah milik Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella menjual rumah miliknya di kawasan jagakarsa, jakarta Selatan. Rumah senilai Rp 9 miliar itu terpaksa dijual bella lantaran jarang terpakai.

Laudya Cynthia Bella sempat menulis informasi penjualan rumah itu melalui akun Twitter pribadinya. Dia meminta siapapun yang tertarik untuk menghubungi nomor yang disertakan dalam unggahan akun @Bellaudyaa tersebut.

Kabarnya salah satu anak Presiden Joko Widodo atau Jokowi berminat membeli rumah tersebut. Bahkan dari penjelasan penjaga rumah, anak Jokowi sudah datang dan melihat isi rumah itu dengan pengawalan ketat. Hal itu terekam dalam tayangan Seleb Expose.

"Iya kemarin itu pengawalnya banyak banget," ucap penjaga rumah Laudya Cynthia Bella, sebagaimana dikutip dari Dream.co.id Sabtu 20 Oktober 2018.

Penjaga rumah itu yakin yang datang ke rumah itu adalah anak Jokowi. Keyakinan itu datang dari banyaknya pengawal yang menyertai calon pembeli rumah itu.

Semula, sang penjaga rumah menyebut calon pembeli rumah itu anak Jokowi yang menikah di Medan. Anak Jokowi yang merayakan pernikahan di Medan adalah Kahiyang Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Jokowi

Namun saat kembali ditanya, sang penjaga rumah menyebut bukan perempuan yang datang. Melainkan laki-laki. "Laki-laki yang mirip bapak Jokowi," kata penjaga lagi.

3 dari 3 halaman

Dikawal Ketat

Saat ditanya apakah yang datang itu adalah Gibran Rakabuming Raka, penjaga rumah itu menjawab, "Iya segitu banyak pengawalnya. Pengawalnya banyak."

Penjaga itu menegaskan yang datang itu adalah putra Jokowi. "Benar," jawab penjaga rumah.

Namun hingga berita ini diunggah, belum ada kejelasan apakah Gibran yang memang akan membeli rumah Laudya Cynthia Bella atau bukan. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.