Sukses

Perawatan Miss V, Tessa Kaunang: Untuk Menyenangkan Pasangan

Tessa Kaunang melakukan perawatan di bagian organ kewanitaan.

Liputan6.com, Jakarta - Tessa Kaunang tahu betul cara menyenangkan pasangan. Meski saat ini masih berstatus janda, mantan istri Sandy Tumiwa sudah mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut calon pendamping hidupnya kelak.

Salah satu yang dipersiapkan Tessa Kaunang yakni dengan melakukan perawatan di bagian kewanitaan. Bagi ibu dua anak ini, perawatan di bagian kewanitaan sangat penting untuk menyenangkan pasangan.

"Yang pasti saya mempersiapkan diri untuk ke depannya (mendapatkan pendamping hidup lagi)," kata Tessa Kaunang ditemui di kawasan Jalan Otista, Jakarta Timur, Jumat, (19/10/2018).

Tessa Kaunang meyakini, merawat dan melakukan peremajaan pada organ kewanitaan akan membuat pasangan hidupnya kelak semakin mencintai dan menyayangi dirinya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sensasi Luar Biasa

"Nah terus juga kalau dokter menjelaskan melakukan ini (laser miss V) nanti pasangan kita, juga akan merasakan hal yang luar biasa," jelas Tessa Kaunang.

Selain untuk menyenangkan pasangan, Tessa Kaunang juga melakukan perawatan organ kewanitaan untuk alasan kesehatan.

 

 

3 dari 3 halaman

Banyak Manfaat

 "Untuk kesehatan, banyak banget yang ada di dalam miss V kita sebagai cewek. Itu banyak banget yang belum saya tahu dan ternyata setelah ketemu dokter, ternyata banyak sekali penjelasannya," Tessa Kaunang menerangkan.

"Kita perbaiki juga meremajakan hampir seluruh panggul. Jadi gangguan tidak bisa menahan pipis kayak kita ketawa tidak bisa menahan air seni bisa juga dihilangkan dengan treatment laser V ini," kata dokter yang menangani Tessa Kaunang, dokter Juni Tjahjanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini