Sukses

Dengar Suara Jantung Anak, Raditya Dika Kegirangan

Untuk pertama kalinya Raditya Dika mendengar detak jantung anak dalam kandungan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika tengah berbahagia. Sang istri, Anissa Aziza, tengah berbadan dua. Keduanya pun memeriksakan kondisi kesehatan si jabang bayi ke dokter.

Untuk pertama kalinya, Raditya Dika mendengar detak jantung anaknya yang masih berusia beberapa bulan. Kebahagiaan itu juga dibagikan Raditya Dika dengan mengunggah video USG janin dalam perut sang istri.

"Wah, bunyi jantungnya ya dok," kata Raditya Dika terdengar dalam video,diakses Dream.co.id, Jumat 19 Oktober 2018.

"Pertama kali mendengar suara jantung anakku," tulis Raditya Dika pada keterangan video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Ucapan selamat serta doa pun mengalir ke unggahan Raditya Dika yang beberapa bulan lagi akan menyandang status sebagai seorang ayah. Tak sedikit warganet yang penasaran melihat sosok anak dari komika kocak tersebut.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

"Selamat bang, belum lahir aja sudah bikin bapaknya ketawa. Kalau lahir bisa langsung jadi komika itu," tulis akun @fariz.alfan.

"Selamat bang radit,,,masyaallah bahagiay,,, semoga ibunday sll d berikan kshatan trus ya??? Selamat,, selamat bang," tulis akun @ayina_sukoyo.84.

"ikut merinding dengarnya ..ingat dulu ke alamin sendiri ..bhagia luar biasa ..congrats mas dika," tulis akun @itatamalia_tware. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini