Sukses

Maia Estianty Bikin Dul Jaelani Menangis, Ini Penyebabnya

Sebagai ibu dan anak, Maia Estianty dan Dul Jaelani terbilang sangat dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Komentar pedas Maia Estianty saat menilai kemampuan seseorang bermusik sudah terbukti saat menjuri di ajang pencarian bakat televisi. Sebagai produser musik, Maia Estianty sangat jeli menangkap kekurangan peserta di ajang pencarian bakat.

Rupanya, komentar pedas Maia Estianty bukan dibuat-buat. Di belakang kamera, Maia Estianty juga tak segan memberikan komentar pedas kepada anak-anaknya yang meminta tanggapan soal teknik bernyanyi.

Salah satunya Dul Jaelani. Putra bungsu Maia Estianty dari pernikahan bersama Ahmad Dhani, rupanya pernah memberi komentar yang membuat hati Dul tak enak.

Hal itu terungkap melalui program televisi Tonight Show yang dibawakan Vincent dan Desta. Di program itu, ada segmen bernama 'Jawab Jujur Kali'.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dul Menangis

Dalam segmen itu, Vincent dan Desta secara bergantian menanyai Maia Estianty dan Dul dengan sederet pertanyaan. Dan dari situlah terkuak bahwa wanita kelahiran Surabaya itu pernah membuat Dul menangis karena komentar pedasnya.

"Pernah (nangis). Dibilang vokalnya jelek. Emang jelek sih. Misal Bunda nggak bilang vokalku jelek aku nggak bakal les vokal," ujar Dul.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Basa Basi

Maia Estianty juga membeberkan bagaimana perlakuannya kepada anak-anak. "Aku kan orangnya to the point dan di keluarga aku terbiasa ngomong apa adanya. Misal jelek ya jelek, bagus ya bagus," sambung Maia Estianty.

Pada satu sesi pertanyaan lain, Maia Estianty membeberkan sebuah fakta unik mengenai Dul. Menurutnya, sang putra bungsu ini adalah yang terbaik untuk urusan ibadah. 

"Ibadahnya luar biasa dia. Buat aku kalau prestasi sekolah atau segala macem biasa. Tapi kalau anak Jakarta berprestasi, kemudian ibadahnya luar biasa, bahkan puasa 30 hari dia sakit panas 2 hari nggak mau batalin puasa," pungkas Maia Estianty. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini