Sukses

Rianti Cartwright Beberkan Masalah Rumah Tangganya

Perjalanan rumah tangga Rianti Cartwright tentunya pernah diliputi permasalahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah delapan tahun lamanya mantan VJ MTV, Rianti Cartwright, membina rumah tangga dengan Cassanova Alfonso. Selama itu pula, hubungan keduanya tampak harmonis dan jauh dari gosip-gosip miring.

Meski begitu, bukan berarti perjalanan rumah tangga Rianti Cartwright tak pernah diliputi permasalahan. Pemeran Aisyah dalam Ayat Ayat Cinta ini pun mengungkap masalah yang sering terjadi dalam rumah tangganya.

"Ada aku dandan kelamaanlah, suami aku lagi lapar, macet. Tapi so far kalau masalah prinsip belum pernah ada sampai yang serius banget. Paling masalah kecil saja, mood lagi enggak enak," ujar Rianti Cartwright ditemui di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2018).

Bagi Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso, hal yang paling baik untuk meredakan masalah adalah berkomunikasi di saat yang tepat. Ini yang selalu diterapkan keduanya agar masalah tak berlarut-larut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Bikin Marah

"Yang penting itu jangan kita ngobrol yang bikin kita marah. Misal kalau lagi lapar, jadi yang pertama makan dulu, tenangin hati dulu, jangan bereaksi tapi respon. Diam dulu, pikir dulu baru kita respon," ia menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Komunikasi

Jadi, komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam menjaga keharmonisan hubungan.

"Komunikasi itu penting banget. Kalau cari suami itu harus bisa jadi sahabat, karena yang lain akan hilang. Kalau menemukan sahabat jadi lebih enak komunikasinya," kata Rianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.