Sukses

Inul Daratista Datangi Rumah Soimah Tengah Malam, Ada Apa?

Baru-baru ini, rumah Soimah di Yogyakarta diserbu Inul Daratista dan teman-temannya pada tengah malam.

Liputan6.com, Yogyakarta - Deretan artis mulai dari Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, sampai Irfan Hakim, baru-baru ini menyerbu rumah Soimah di Yogyakarta pada tengah malam.

Soimah menyambut teman-temannya dengan suguhan makan malam. Sebab, para selebriti ini memang datang pada tengah malam. Keseruan mereka terlihat dari vlog Irfan Hakim, de Hakims, edisi 12 Oktober 2018.

"Malam-malam ke rumah Soimah," kata Irfan Hakim mengawali video, seperti diakses Dream, Jumat 19 Oktober 2018.

Soimah menyiapkan makan malam di lantai dua rumahnya. Satu persatu dari para artis itu naik ke lantai dua. Memasuki ruangan tersebut, tampak berbagai menu makanan sudah disajikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reunian

Soimah mengatakan, pertemuan itu dalam rangka reunian, lantaran sudah lama tidak bertemu dengan rekan-rekan sesama artis.

"Dalam rangka kumpul-kumpul mumpung di Jogja, jadi pada mampir ke rumah. Kayak ini kan lama enggak ketemu, dangdutannya. Jadi ini sekalian dangdutan di Jogja. Kumpul-kumpul kan nanti menjelang Liga Dangdut Asia," ujar Soimah.

3 dari 3 halaman

Lantai Beralaskan Tikar

Saat menikmati hidangan, semuanya lesehan alias duduk di lantai beralaskan tikar. Di tengah menikmati makanan, mereka mengikuti tebakan 'seberapa gereget' yang sedang viral.

"Seberapa geregetnya Ramzi?" kata Irfan.

"Yang mau kawin Zaskia Gotik, yang cerai Angel Lelga," kata Ramzi dalam videonya.

(Reporter: Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.