Sukses

Susah Melucu, Adipati Dolken Dianggap Ganggu Syuting

Adipati Dolken menjadi salah satu pemain film 3 Dara 2 bareng Tora Sudiro dan Tanta Ginting.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di film 3 Dara , kini hadir sekuel, 3 Dara 2. Film garapan sutradara Monty Tiwa ini masih dibintangi oleh Tora Sudiro sebagai Trio Afandi, Adipati Dolken sebagai Jay dan Tanta Ginting sebagai Richard.

Ada cerita menarik saat proses syuting berlangsung. Jika dibandingkan dengan Tora dan Tanta Ginting, Adipati Dolken memang yang paling tak bisa melucu. Jadi, terkadang Adipati Dolken dianggap mengganggu jalannya syuting.

"Gue sih kesusahan. Gue kan garing ya, ketemu mereka lucu-lucu gitu," jelas Adipati Dolken saat ditemui dalam acara press screening film 3 Dara 2 di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

"Bukan masalah garingnya sih. Lebih ke enggak bisa nahan ketawa. Jadi ganggu banget. Banyak cut-nya, take-nya jadi berkali-kali gara-gara dia doang nih," timpal Tanta Ginting di tempat yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target

Para pemain rupanya tak memiliki target khusus untuk peluncuran film mereka kali ini. Mereka hanya ingin karyanya diterima baik oleh pecinta film Tanah Air.

"Target kita enggak muluk-muluk. Kalau orang-orang kan kebanyakan target sekian juta penonton. Target kita sedikit saja, kepengin kalian bahagia," imbuh Tora Sudiro.

3 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini bercerita tentang Trio Afandi, Jay dan Richard, yang kembali berurusan dengan perempuan usai gagal dalam berbisnis. Harta dan tabungan mereka pun habis hingga membuatnya terpaksa tinggal di rumah Eyang (Cut Mini).

Penasaran dengan kisahnya? Saksikan 3 Dara 2 di bioskop Tanah Air mulai 25 Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini