Sukses

Disangka Hamil Sebelum Nikah, Ardina Rasti Beri Jawaban Menohok

Ardina Rasti akhirnya angkat bicara tentang kabar hamil sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti biasanya jarang bereaksi mengenai kabar miring di sekitarnya. Kali ini, isu itu dianggap keterlaluan hingga membuat istri aktor Arie Dwi Andhika  angkat bicara.

Ardina Rasti tengah mengandung. Kehamilannya kini memasuki trimester ketiga. Mendadak kabar tak sedap beredar luas yang menyebut Ardina Rasti hamil sebelum menikah.

Beberapa komentar negatif terlihat membanjiri akun Instagram gosip artis. Mereka menyebut, Ardina Rasti menikah dengan Arie Dwi Andhika karena hamil.

Kabar tersebut dibantah keras oleh Ardina Rasti. Ia menyentil warganet yang menyebut kehamilannya terjadi di luar pernikahan.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Menohok

Tak perlu bekata kasar atau mencaci, Ardina Rasti cukup memberikan jawaban menohok. Ia hanya menceritakan perjalanan cintanya dengan pria yang kini menjadi suaminya, Arie Dwi Andhika.

Di akun Instagram miliknya, @ardinarasti6, pesinetron ini menyebutkan, ia tak menunggu lama untuk menikah dengan Arie Dwi Andhika.

Bukan karena hamil duluan, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sama-sama yakin untuk menikah. Ardina Rasti juga mengunggah foto saat dipersunting Arie Dwi Andhika.

3 dari 5 halaman

Curahan Hati

"Numpang curhat kecil-kecilan yaa. #throwback foto ini diambil di moment pernikahan kami, tepatnya bulan Januari 2018 lalu. Kami berdua menikah tulus karena ingin ibadah, ingin memulai perjalanan hidup berdua yang kami anggap sakral dan suci. Proses kami memang terbilang cepat, tanpa pacaran, begitu dekat enggak ingin pakai lama-lama langsung memutuskan menikah karena kami serius memandang arti pernikahan," tulis Ardina Rasti.

"Eh, tetap saja, berita dimana-dimana langsung menggosipkan kami menikah karena hamil duluan. Bahkan, sekelompok netizen meyakini saya sudah hamil 5 bulan dan pasti bakal lahiran pada bulan Mei atau Juni 2018 lalu. Alhamdulillah tanpa menunggu waktu yang lama, Allah memberi hadiah terindah bagi kami yaitu kehamilan saya ♥️ karenanya sebagai ungkapan syukur kami dan keluarga, maka saat menginjak usia kandungan 7 bulan, kami mengadakan siraman nujuh bulanan pada akhir September ( tepatnya 30 September 2018)," Ardina Rasti menambahkan.

4 dari 5 halaman

Masih Dituduh Hamil Duluan

"Lagi-lagi, masih saja ada akun-akun gosip terutama sebagian Netizen yang berasumsi “perasaan baru nikah, kok udah hamil besar.” atau “nikah belum setahun kok sudah tujuh bulanan.?” dan masih banyak lagi ungkapan yang kurang layak. Mirisnya, banyak keluar dari sesama wanita. Saya juga masih awam dalam kehamilan pertama ini, tapi setidaknya sebelum berucap, lebih baik saya mempelajari atau menganalisa dulu, daripada “asal nyeplos” padahal tidak didasari fakta dan etika yang cerdas. Kan logikanya, kalau benar pernikahan / kehamilan terjadi lebih cepat dari sewajarnya, masa pada saat menikah dan acara tujuh bulanan, kami merayakan dan memberitakan kepada semua tanpa ditutup-tutupi?" Ardina Rasti menambahkan.

Beruntung, menghadapi ini semua, Ardina Rasti mendapatkan dukungan dari Arie Dwi Andhika.

"Tapi suami @arie10andika dan saya berpendapat, terserah dengan opini dari orang-orang negatif tersebut, selama kita hidup tidak menyakiti hidup orang lain," sebut Ardina Rasti.

5 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

Ia juga bersyukur masih banyak orang, khususnya warganet, yang bisa berpikir positif. Kini, Ardina Rasti menjadikan komentar negatif yang datang sebagai cerita unik saat dirinya hamil.

"Kalau saya yakin banget, teman-teman disini pasti baik hati dan positif selalu. apa kalian punya cerita “unik” saat kalian menjalani pernikahan atau kehamilan? 😊 share yuk disini. Have a lovely day, positive people," tulis Ardina Rasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.