Sukses

Anjing Kesayangan Mati, Salman Khan Galau

Salman Khan mendadak galau karena anjing peliharaannya mati.

Liputan6.com, Jakarta - Salman Khan dikenal sebagai salah satu artis yang menyukai anjing. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap memamerkan anjing kesayangannya di Instagram.

Namun kini duka tengah menyelimuti hati Salman Khan, ia baru saja kehilangan anjing kesayangannya. Anjing tersebut mati karena usia yang sudah tua dan Salman tak bisa menahan rasa dukanya.

Salman Khan sudah memelihara anjing itu sejak umurnya masih kecil. Tak heran jika ia amat menyayangi anjing berjenis kelamin betina itu, dan bahkan Salman menyebutnya sebagai kekasihnya.

"Si cantikku, cintaku pergi hari ini. Semoga Tuhan memberkatinya," tulis Salman Khan di akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesayangan

Tidak cukup satu postingan dari Salman Khan untuk anjing kesayangannya. Setelah mengumumkan kematian anjing tersebut, ia kembali posting satu foto kedekatannya dengan anjing betina itu.

"Mencium cintaku," tulis Salman sambil menunjukkan foto ciumannya dengan hewan kesayangannya.

Hubungan Salman dengan si anjing terlihat amat dekat dalam foto ini. Tak heran jika ia amat berduka karena ditinggal pergi untuk selama-lamanya.

View this post on Instagram

Kisses my love.....

A post shared by Salman Khan (@beingsalmankhan) on

3 dari 3 halaman

Berduka

Kebersamaan Salman dengan anjingnya sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Aktor bintang film Tiger Zinda Hai ini pun kerap memamerkan binatang kesayangannya di berbagai kesempatan.

Selama ini anjing itu tinggal bersama Salman dan keluarganya di apartemen mereka di kawasan Bandra, Mumbai. Meski kerap ditinggal syuting ke luar kota atau ke luar negeri, tetapi Salman dan anjingnya tetap dekat satu sama lain. Turut berduka atas kehilangannya, Salman Khan. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini