Sukses

Demi Bisnis, Inul Daratista Rela Tak Tidur

Tak puas hanya bernyanyi, Inul Daratista juga berbisnis karaoke.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Inul Daratista di musik dangdut Tanah Air tak lantas membuatnya berpuas diri. Ia pun melebarkan sayapnya di dunia bisnis meski masih berhubungan dengan musik.

Bisnis karaoke Inul Daratista pun berkembang pesat. Tak sedikit teman sesama penyanyi yang mengikuti jejak usahanya.

Bagi Inul Daratista, bukan hal mudah mengembangkan bisnisnya hingga sukses seperti sekarang. Ia mengaku sering tidak tidur.

"Bagaimana saya enggak tidur tiap hari. Harus pikirkan ide baru setiap hari apa yang fresh. Harus pikir customer bulan depan yang datang jumlahnya sama dengan bulan ini. Strategi apalagi ya, mau konsep apalagi ya. Strategi media sosial harus apa nih yang berbeda supaya orang tertarik. Maksudnya enggak tidur itu seperti itu," katanya tertawa di peluncuran program baru BookMyShow, Kamis (18/10/2018), dilansir jawapos.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atur Tim

Inul berusaha menjadi pemilik dan pemimpin yang pandai mengatur kekuatan tim. Sebab, banyak manajemen yang diaturnya dari mulai karaoke hingga kecantikan.

"Ada tim yang beda. Manajemen beda. Karyawan beda. Yang penting bagaimana ide saya tersalurkan dan berjalan beriringan," tuturnya. 

3 dari 3 halaman

Kiat Khusus

Ibu satu anak itu juga punya kiat khusus untuk membangun tim yang solid. Salah satunya dengan bisa bersikap bijaksana dengan seluruh manajemen.

"Bangun tim yang solid itu bagaimana sebagai pimpinan kita tak egois," jelas pemilik Goyang Ngebor itu.

Baca juga berita lain di www.jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.