BLACKPINK Rilis Lagu Kolaborasi dengan Dua Lipa

Oleh Liputan6.com pada 19 Okt 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 19 Okt 2018, 15:20 WIB
BLACKPINK

Liputan6.com, Korea - Proyek kolaborasi BLACKPINK dengan Dua Lipa sudah lama didengungkan. Fans pun menanti-nanti hasil akhir kolaborasi yang mempertemukan dua musisi papan atas Korea dan Amerika Serikat itu.

Namun penantian penggemar BLACKPINK dan Dua Lipa tak berlangsung lama. Sebab, keduanya sudah resmi merilis lagu kolaborasi yang sejak lama dipersiapkan.

Bertajuk Kiss and Make Up, Dua Lipa memberi cukup banyak space untuk BLACKPINK bersinar. Sudah cukup lama keduanya memang saling mengagumi satu sama lain.

Lagu Dua Lipa feat BLACKPINK ini dibalut dengan aransemen Electronic Dance Music yang cukup kental. Energi yang mereka tunjukkan berhasil memikat para pendengar musik internasional.

 

2 dari 3 halaman

Dua Bahasa

Jennie dan Lisa Blackpink bersama Dua Lipa (Instagram/ blackpink_jennie)
Jennie dan Lisa Blackpink bersama Dua Lipa (Instagram/ blackpink_jennie)

Lagu "Kiss and Make Up" menggunakan dua bahasa yakni bahasa Inggris dan Korea. Hal ini bukan sesuatu yang baru bagi BLACKPINK yang sudah melakukannya di karya-karya mereka.

Namun ini mungkin jadi yang pertama kalinya bagi Dua Lipa. Untungnya ia berkolaborasi dengan grup yang punya pengaruh besar, tak hanya di Asia tapi juga di negara-negara di Amerika bahkan Eropa.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Kolaborasi

Dua Lipa
Dua Lipa

Tak ada yang meragukan warna vokal Dua Lipa yang unik. Para penggemar menantikan apakah BLACKPINK bisa mengimbangi sang rising star, dan ternyata mereka melakukannya dengan sangat baik.

"Wow aku tak menyangka mereka akan membuat lagu seperti ini. Konsep mereka sangat menarik dan cocok satu sama lain. Terima kasih untuk karya keren ini," komentar salah satu fans.

So, bagaimana pendapatmu tentang kolaborasi Dua Lipa X BLACKPINK? (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

Lanjutkan Membaca ↓