Sukses

Jajan Siomai di Pinggir Jalan, Evi Masamba Traktir Orang Lewat

Meski kini disebut sebagai penyanyi dangdut terkenal, Evi Masamba tetap ramah dan baik hati.

Liputan6.com, Malangke - Evi Masamba kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini, bukan mengenai kabar pernikahannya dengan Arif Hajrianto, melainkan sikapnya yang dianggap baik hati dan ramah.

Setelah menang D`Academy, nama EVi Masamba melejit. Membuat penyanyi berkulit eksotis itu terkenal. Orang di sekitar Evi Masamba menyebut, sang artis masih tetap seperti dulu. Meski sudah terkenal, gayanya tak berubah seperti saat menjadi penyanyi di desa.

Hal itu dibuktikan dengan sikap Evi Masamba yang dianggap tetap membumi. Hal itu dibuktikan saat Evi Masamba  menghentikan penjual makanan di pinggir jalan

Cerita Evi Masamba diunggah di akun Instagram fanbase @berita_evi_masamba, mendadak viral.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Evi Masamba baru saja menghadiri pernikahan sepupunya di Lawu, Sulawesi Selatan, Kamis (18/10/2018). Di tengah jalan, dia menghentikan pedagang siomai goreng.

Masih mengenakan kebaya, saat itu Evi Masamba dengan cuek turun dari mobilnya. Padahal, di sekitarnya sawah dan ladang.

Tak sampai di situ, Evi Masamba juga mengajak orang-orang yang ada di sekitar situ untuk ikut menikmati jajanan tersebut.

3 dari 4 halaman

Bahagia

"Evi Masamba memanggil penjual siomay dan es cendol. Makanan dan minuman itu ternyata menjadi favorit Evi Masamba ssejak dulu. Tak tanggung-tanggung, Evi menghabiskan tiga bungkus es cendol dan 20 tusuk somay goreng," tulis @andidhani_lutra lewat akun Facebook miliknya.

Akun tersebut menambahkan Evi Masamba memborong cendol dan siomai goreng itu. Penjual siomai juga mengatakan, Evi sosok artis yang ramah dan tidak sombong.

4 dari 4 halaman

Bangga

Para penggemar Evi Masamba bangga. Idolanya dikenal sebagai sosok selebritas yang baik hati.

Akun @nenih.nurhasanah berkomentar, "Inilah salah satunya yg sy suka sama @evi_masamba_real ...orgnya baik dan tdk sombong."

"Semoga kamu tetap seprti itu, Evi. Tetap rendah hati," tulis pengguna @anchusamsul.

"Semoga selalu rendah hati dan selalu jadi favorit kita bersama y," akun @idaidan menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.