Rujuk dengan Dipo Latief, Gugatan Cerai Nikita Mirzani Cuma Rekayasa?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Okt 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 19 Okt 2018, 14:17 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terlibat percekcokan bahkan sempat menggugat cerai, Nikita Mirzani secara mengejutkan kembali ke pelukan Dipo Latief. Ibu dua anak itu telah mencabut gugatan cerai dan isbat nikahnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski ini adalah kabar yang sangat membahagiakan, tentu ada pihak yang berpikir negatif. Termasuk, apakah pengajuan gugatan cerai kemarin hanyalah settingan alias rekayasa agar nama Nikita Mirzani terus menjadi pusat pemberitaan.

Dalam acara yang dipandu Uya Kuya dan Billy Syahputra di salah satu stasiun televisi, Nikita Mirzani menjawab tuduhan tersebut. Secara tegas, artis sensasional ini membantahnya.

"Mana pernah sih hidup gue settingan atau gue tukang bohong. Boleh dicek di mana pun, pernah enggak ada berita Nikita berbohong?" ujar Nikita Mirzani, dalam program tersebut yang tayang pada Kamis (18/10/2018).

 

2 dari 3 halaman

Perubahan Sikap

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Presenter kondang tersebut bersedia kembali pada Dipo Latief karena ia melihat adanya perubahan sikap yang jauh lebih baik dari suaminya itu. Kini Dipo Latief sangat memperhatikan Nikita Mirzani.

"Berani bersumpah rujuk, karena waktu gue sakit pun Dipo memang nemenin. Hari ini pun dia temenin, setelah itu baru deh dia berangkat kantor," jelas Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Kesempatan Kedua

Hadiri Sidang Isbat, Nikita Mirzani Kenakan Jilbab Hitam
Aktris Nikita Mirzani (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyatakan bahwa suaminya berhak mendapat kesempatan kedua. Ia memberi kesempatan pada Dipo Latief untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu. Nikita percaya bahwa Dipo bisa berubah.

"Karena menurut gue semua manusia berhak mendapat kesempatan. Itu menurut gue. Tulus. Insyaallah namanya orang mau berbuat baik dan mau berubah kan harus dikasih kesempatan," jelasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓