Sukses

Rujuk dengan Dipo Latief, Gugatan Cerai Nikita Mirzani Cuma Rekayasa?

Ada beberapa pihak yang berpikir negatif mengenai gugatan cerai dan isbat nikah yang diajukan Nikita Mirzani .

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terlibat percekcokan bahkan sempat menggugat cerai, Nikita Mirzani secara mengejutkan kembali ke pelukan Dipo Latief. Ibu dua anak itu telah mencabut gugatan cerai dan isbat nikahnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski ini adalah kabar yang sangat membahagiakan, tentu ada pihak yang berpikir negatif. Termasuk, apakah pengajuan gugatan cerai kemarin hanyalah settingan alias rekayasa agar nama Nikita Mirzani terus menjadi pusat pemberitaan.

Dalam acara yang dipandu Uya Kuya dan Billy Syahputra di salah satu stasiun televisi, Nikita Mirzani menjawab tuduhan tersebut. Secara tegas, artis sensasional ini membantahnya.

"Mana pernah sih hidup gue settingan atau gue tukang bohong. Boleh dicek di mana pun, pernah enggak ada berita Nikita berbohong?" ujar Nikita Mirzani, dalam program tersebut yang tayang pada Kamis (18/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Sikap

Presenter kondang tersebut bersedia kembali pada Dipo Latief karena ia melihat adanya perubahan sikap yang jauh lebih baik dari suaminya itu. Kini Dipo Latief sangat memperhatikan Nikita Mirzani.

"Berani bersumpah rujuk, karena waktu gue sakit pun Dipo memang nemenin. Hari ini pun dia temenin, setelah itu baru deh dia berangkat kantor," jelas Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Kesempatan Kedua

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyatakan bahwa suaminya berhak mendapat kesempatan kedua. Ia memberi kesempatan pada Dipo Latief untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu. Nikita percaya bahwa Dipo bisa berubah.

"Karena menurut gue semua manusia berhak mendapat kesempatan. Itu menurut gue. Tulus. Insyaallah namanya orang mau berbuat baik dan mau berubah kan harus dikasih kesempatan," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.