Bikin Squad, Pevita Pearce dan Irish Bella Jalan - Jalan ke Maroko

Oleh Liputan6.com pada 19 Okt 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 21 Okt 2018, 09:13 WIB
Irish Bella dan Pevita Pearce (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya para artis membuat squad, membuat Pevita Pearce dan Irish Bella juga ikutan. Mereka pun tergabung dalam Zilingo Squad.

Selain Pevita Pearce, Irish Bella, ada juga Michelle Joan serta Acha Sinaga. Saat ini, kedelapan cewek ini tengah berlibur ke Maroko.

Dalam akun Instagram masing-masing, terlihat aktivitas mereka di Maroko. Salah satunya, saat Irish Bella dan Pevita Pearce asyik menikmati sarapan.

Foto itu menceritakan keceriaan Irish Bella dan Pevita Pearce menikmati banyak crossant dan segelas jus. Keduanya terlihat tertawa bersama. 

2 of 3

Padang Sahara

Irish Bella dan Pevita Pearce (Foto: Instagram)
Irish Bella dan Pevita Pearce membentuk squad (Foto: Instagram)

Selain menikmati makanan enak, kedelapan cewek-cewek cantik ini juga berpetualang di Gurun Sahara. Mereka mengendarai ATV.

Walau di tengah gurun, Irish Bella, Pevita Pearce dan lainnya tetap tampil modis.

 

3 of 3

Balon Udara

Irish Bella dan Pevita Pearce (Foto: Instagram)
Irish Bella dan Pevita Pearce membentuk squad bersama enam cewek lainnya (Foto: Instagram)

Setelah berpetualang di gurun, mereka juga siap menjelajah Maroko dengan balon udara. Sayangnya, cuaca tak mendukung sehingga Irish Bella, Pevita Pearce, Michelle Joan dan lainnya hanya bisa berpose di sana.

"Happy banget waktu di Marrakech pas dikasih tau kalo kita bakal naik hot air baloon, soalnya itu salah satu bucket listku yg belum kesampean. Tapi pas kita sampe disana ternyata lg ada masalah cuaca jadi kita ga diijinin buat terbang. Jujur sedih, tp bisa sampe disana, bisa liat dan foto2 sama hot air baloon nya aja udah bersyukur banget. Thank you so much @zilingoAnd hopefully next time bisa bener2 naik balon udara yaaa. Amiiinn!" tulis Michelle Joan di akun Instagramnya, Kamis (18/10/2018). (Anto Kribo/fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓