Sukses

Jadi Perempuan Tua, Widi Mulia Diprotes Anak

Widi Mulia kembali berakting di atas panggung teater.

Liputan6.com, Jakarta - Widi Mulia menjadi salah satu murid akting di Titimangsa Foundation angkatan pertama. Usai menyelesaikan pendidikan, mereka pun menggelar sebuah pertunjukkan dramatic reading di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM), Kamis (18/10/2018).

Personel Be3 ini tak menyangka bakal berakting di atas panggung dengan tajuk "Sumur Tanpa Batas". Widi Mulia berperan sebagai seorang perempuan tua.

"Kita belajar akting semula bukan untuk sebuah pementasan. Setelah kelar, kita dikasih waktu seminggu untuk mempersiapkan pertunjukkan. Setelah tahu tanggalnya, ternyata saya bisa ikutan," terang Widi Mulia, ditemui usai pementasan.

Untuk perannya kali ini, Widi Mulia mengaku tak menemukan kesulitan. Lantaran sebelumnya, ia sudah menyerap ilmu yang telah diberikan oleh sang sutradara, Iswadi Pratama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diprotes

Sayangnya, pementasan drama ini tak disaksikan oleh suami maupun anak-anak Widi Mulia. Namun, sebelumnya ia sudah memberitahu pada mereka tentang perannya.

"Anak-anak sih dukung saya. Tapi sempat diprotes sama anak perempuan saya karena peran saya jadi ibu tua," tambah ibu tiga anak ini.

3 dari 3 halaman

Sering Bolos

Mendalami materi akting selama tiga bulan, Widi Mulia harus masuk kelas setiap weekend. Tapi diakui dirinya sering bolos.

"Kalau saya bisa, saya masuk kelas. tapi kalau tidak, saya izin enggak bisa. Kadang masuk kelas tapi cuma ikut satu pelajaran saja," pungkasnya sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.