Sukses

Dapat Mobil Mewah dari Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti Terharu

Di hari ulang tahunnya, Kimmy Jayanti tak hanya mendapat kue dan bunga dari sang suami, Greg Nwokolo.

Liputan6.com, Jakarta - Kimmy Jayanti baru saja berulang tahun ke-27 pada Kamis (18/10/2018). Tak hanya kue dan bunga dari sang suami, Greg Nwokolo, Kimmy juga mendapat sebuah mobil mewah.

Serunya lagi, merek mobil tersebut dijadikan sebuah kalimat manis yang dirancang Greg Nwokolo untuk Kimmy Jayanti.

Di atas kap mobil, tertulis "BMW, be wife 4ever." Juga ada gambar hati berwarna pink.

Kimmy Jayanti pun membagikan momen bahagia tersebut kepada penggemarnya di akun Instagram, Kamis (18/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terharu

Kimmy Jayanti mengungkapkan keharuannya saat menerima kado sang suami.

"Pria ini, @greg11n, suamiku, telah membuatku tertawa, menyeka air mataku, melihatku gagal, melihatku sukses dan menjagaku agar tetap kuat. Dia adalah kado dari Tuhan. Dear Gregory, apa yang telah kuperbuat hingga aku pantas mendapatkan semua ini? Terima kasih cintaku, aku sudah berjanji denganmu untuk selalu bersama dalam susah maupun senang. Aku tak akan membiarkan apapun dan siapapun memisahkan kita. Aku akan selalu berdiri di sampingmu, dengan rahmat dari Tuhan," tulis Kimmy Jayanti. 

3 dari 3 halaman

Romantis

Bukan tanpa alasan Greg memberikan kado istimewa di hari ulang tahun sang istri. Greg pun mendapat pujian dari penggemar.

"Setiap pria di dunia ini ingin menikah dengan perempuan yang setia, dapat dipercaya, penyayang dan mencintaimu tanpa syarat. Bersama istriku, aku bisa keliling dunia selama bertahun-tahun tanpa khawatir tentang apapun karena aku tahu, ketika aku kembali, dia akan ada dan menungguku. Dia adalah duniaku, segalanya bagiku dan jadi alasan mengapa aku ingin jadi pria yang lebih baik. Selamat ulang tahun istriku," tulis Greg, di akun Instagramnya. (Wulan Noviarina/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.