Sukses

Vicky Prasetyo Ajak Angel Lelga Nyanyi untuk Donasi Gempa

Vicky Prasetyo memprakarsai konser amal peduli Donggala - Palu di Stadion Diponegoro, Semarang, Sabtu 20 Oktober 2018.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo bersama dengan puluhan artis Ibu Kota bakal menggelar konser amal peduli Donggala - Palu di Stadion Diponegoro, Semarang, Sabtu 20 Oktober 2018. Konser bertajuk 'Indonesia Bergerak' ini dibuat olehnya sebagai Owner dari Mata Bidadari Enterprise.

"Akan ada puluhan artis yang turut manggung dalam konser ini. Termasuk di antaranya saya sendiri bersama Band Kudeta. Kalau isteri, karena lagi hamil masih harus dipastikan kondisinya untuk siap performance," ujar Vicky Prasetyo dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Beberapa artis lain yang akan ikut ambil bagian antara lain ‎Boomerang, Fade 2 Black, Power Slaves, Base Jame Reunion, Killing Me Inside X Joe Tirta, Black Champagne (Mita The Virgin), Senk Lotta, Connie Dio, Kerispatih, 3 Srigala, dan Irma Dharmawangsa. Lalu, ada Kirey, Genne Livie, Down for Live, Teguh Vagisto, Anggia Chan, K.U.D.E.T.A, Kodusa, Suci Lope, Ilham Academy, Little Liesye, Ezzura, dan Hikayat Haykal, Mansyah.

"Dan juga Candidath, Sangkala, Senopati Band, AM Band," sebut Vicky.‎Disampaikan Vicky, ‎pendapatan dari penjualan tiket dalam konser ini akan didonasikan untuk korban gempa di Palu dan Kabupaten Donggala, Sulaewsi Tengah. Menurut dia, tiket akan dijual seharga Rp 50.000/lembar.

"Tiket dapat diperoleh di tiket box yang berada di lokasi konser," ucap Vicky Prasetyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidang Sosial

Lebih lanjut Vicky menambahkan jika Indonesia Bergerak adalah wadah tetap nama pergerakan Mata Bidadari Enterprise, yang fokus kepada tema-tema sosial. Konser peduli Donggala - Palu bertaraf nasional ini, menurut dia, merupakan langkah para artis, seniman, dan pekerja seni lainnya, berbuat nyata untuk para korban bencana.

"Kiranya, ini bisa menjadi angin segar, untuk peduli dan sedikit membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana," tuturnya.

Penggagas gelaran konser amal ini, Supriyadi, mengatakan pihaknya beserta masyarakat Kota Semarang mendukung sepenuhnya acara konser amal ini. Ia mengajak masyarakat Kota Lunpia, untuk berbondong-bondong datang ke konser dan membeli tiket masuk.

"Tunjukkan kepedulian kita, dengan turut mensukseskan gelaran ini, dengan membeli tiket masuk," ucap Ketua DPRD Kota Semarang ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Gala Dinner

Dituturkan lebih lanjut, sebelum konser amal‎, acara penggalangan dana juga akan digelar melalui 'Gala Dinner' yang bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, pada Jumat (19/10) sekitar pukul 19.00. Menurut dia, gala dinner akan dihadiri para pengusaha dan pihak-pihak yang peduli bencana di Donggala - Palu.

Para hadirin dalam gala dinner juga akan dihibur oleh beberapa artis yang juga akan manggung dalam konser amal. Disebutkannya, Kirey, Donnie Dio, Killing Me Inside, Ilham Academy, 3 Srigala, dan Teguh Vagisto.

"Dana yang terkumpul dalam gala dinner dan konser amal, sepenuhnya akan disumbangkan kepada korban bencana di Donggala - Palu, Sulawesi Tengah," ujarnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.