Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 18 Oktober 2018: Putra Kasih Rumah untuk Yuni

Orang Ketiga malam ini penayangan episode ke-409

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga, Yuni sudah di rumah barunya. Yuni bingung kenapa Putra belum datang. Saat tamu-tamu sudah pada datang. Aris dan Rossy juga udah datang ke sana. Tapi mereka juga bingung karena Putra kok malah belum datang.

Putra di mobil tampak kumat parah. Tapi putra kuatkan dirinya. Dia harus selesaikan semuanya. Putra tiba di sana. Tampak acara di mulai… Putra tampak lihat Yuni dan Yura dengan sedih banget…

Masih di Orang Ketiga, Putra akhirnya kasih kata sambutan. Dan bilang kalau hari ini dia mau berbagi kebahagiaan. Dia memberikan rumah ini untuk Yuni dan Yura, anaknya. Semua tepuk tangan haru. Aris menatap pedih banget. Aris lalu ajak Rossy pergi dari sana. Yuni lihat Aris pergi. 

Kinanti tampak jalan pulang dengan bete karena hari ini Putra dan Yuni masuk rumah baru mereka. Kinanti makin merasa miris karena sendirian. 

Ikuti terus Orang Ketiga....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbebani

Afifah tampak sudah siapkan perabot baru di kamar tamu, sudah kelar semua. Afifah berharap Rangga nggak merasa terbebani lagi tinggal di rumah ini. Afifah dengar suara mobil masuk dan tahu Rangga pulang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini