Sukses

Bareng Gigi dan Payung Teduh, Ari Lasso Meriahkan Authenticty Fest 2018

Salah satu konser yang akan dijajal Ari Lasso adalah Authenticity Fest 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso saat ini masih terus berkarier sebagai penyanyi solo. Berbagai panggung pun terus dijajal demi bisa menghibur masyarakat di Tanah Air.

Salah satu konser yang akan dijajal Ari Lasso adalah Authenticity Fest 2018. Tak sendirian, ada banyak nama-nama top yang akan menemani aksinya.

Melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, para musikus yang akan ikut ambil bagian dalam Authenticity Fest 2018 adalah Ari Lasso, Gigi, Fourtwnty, Kelompok Penerbang Roket, Endah n Rhesa, Elephant Kind, Heals , God Bless, dan Payung Teduh.

Rangkaian Authenticity Fest 2018 Phase 1 sudah diumumkan sebelumnya, yakni di kota Sukabumi, Padang, Serang, Tasikmalaya, Palopo, Kolaka dan akan berjalan di Yogyakarta dan Bengkulu. Setelah itu, Authenticity Fest 2018 phase 2 akan digelar di empat kota, yaitu Palembang, Lampung, Bandung, dan Makassar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kota Pertama

Palembang merupakan Kota Pertama di phase 2 Authenticity Fest 2018. Konser di kota tersebut akan digelar pada 28 Oktober 2018 di PTC Mall, mulai sore sampai jelang tengah malam dan digelar gratis bagi pengunjung 18 tahun ke atas.

Selain nama-nama  besar, konser ini juga akan turut dimeriahkan para band "local heroes" dari kota masing-masing. Terdapat juga Sharing Session dan Community Workshop dari nama terkenal seperti Hut Of Paint & RockKicks yang membahas sneakers, mural, sketch, dan lain-lain. Ada juga Sharing Session dengan Abbot mengenai stage photography, dan ditambah dengan komunitas local di masing2 kota tersebut.

3 dari 3 halaman

Ekplorasi Potensi Kreatif

"Event Authencity Fest ini menjadi ekplorasi potensi kreatif dan passion para talent dengan kemasan music, arts, hobbies yang dinamis dan autentik," ujar perwakilan bernama Anes.

"Harapannya dengan menjadi bagian dari Authenticity Fest 2018 dapat memicu rasa passion, kreatif, autentik, dan lebih open minded untuk anak-anak muda," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini