Sukses

Lebih Suka Akting, Gigi Eks Cherrybelle Pensiun Menyanyi?

Gigi Eks Cherrybelle belum memiliki keinginan untuk kembali menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Cherrybelle tak lagi aktif, banyak para personelnya yang beralih profesi. Salah satunya adalah Brigitta Cynthia alias Gigi Eks Cherrybelle yang banting setir ke dunia akting.

Rupanya di dunianya yang baru itu, Gigi Eks Cherrybelle malah merasa lebih nyaman. Hal itu membuatnya tak memiliki keinginan untuk kembali ke jalur yang membesarkan namanya itu, yaitu menyanyi dan menari.

Hal itu diakuinya saat ditemui dalam konferensi pers film terbaru yang dibintanginya, 7 Bidadari, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

"Belum (ingin kembali menyanyi), karena ternyata memang gue lebih suka ke dunia akting sih," kata Gigi Eks Cherrybelle mantap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Bantu

Kendati demikian, Gigi Eks Cherrybelle menegaskan siap untuk membantu kalau memang ada tawaran untuk menyanyi dalam suatu acara. Hanya saja, kalau untuk sebuah project yang serius, sepertinya ia belum tertarik.

"Hmmm ya kalau misalnya ada yang ngajakin nyanyi atau apa mungkin kalau tidak diseriuskan gue akan bantu-bantu, tapi kalau bikin album segala macem enggak," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Terkecuali

Namun ada pengecualian, selama seni tarik suara itu berkaitan dengan seni peran yang sedang ia tekuni, Gigi Eks Cherrybelle akan menerima tawaran tersebut dengan senang hati.

"Karena memang benar-benar ketemunya ya di sini (seni peran), kecuali ngajakin drama musikal atau film musikal gue akan sangat dengan senang hati," tandas Gigi Eks Cherrybelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.