Sukses

Pengakuan Delon Thamrin soal Pacaran dengan Model Panas

Kabarnya Delon Thamrin menjalin hubungan asmara dengan model majalah dewasa Putri Juby.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Putri Juby mendadak muncul di tengah polemik rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang. Kabarnya Delon menjalin hubungan asmara dengan model majalah dewasa tersebut.

Pihak Putri Juby sempat menyebut bahwa kini hubungannya dengan Delon memang semakin dekat. Namun Delon Thamrin dengan tegas membantah pernyataan dari rekan satu label rekamannya tersebut.

"Masa sih? Menurut dia saja kali (dekat). Ya kalau menurut dia begitu, iyain saja. Kalau aku sih biasa saja," ungkap Delon Thamrin ketika ditemui baru-baru ini.

Penyanyi bersuara merdu ini pun mengaku tak punya perasaan apapun kepada Putri Juby. Kini fokusnya hanya kepada Yeslin Wang, istri yang tengah mengajukan cerai kepada dirinya.

"Gue mau benar dulu sama istri. Enggak mau ada distraksi ke yang lain," tukasnya.

Ketika ditanya tentang Putri Juby, Yeslin Wang mengaku tidak kenal dan tampak terganggu dengan hal ini. Delon Thamrin pun memahami perasaan istrinya, karena Yeslin memang tak mengenal Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kenal

"Ya mungkin Yeslin risih ya ditanyain gitu. Tapi kalau Yeslin baca ini, saya tegaskan, enggak ada apa-apa kok. Yeslin enggak kenal memang. Sebelum aku kenal Yeslin, aku kenal dia (Putri) dulu. Jadi pas gue married sama Yeslin, sudah enggak kenal dia. Dunianya beda. Pertemanannya beda, maksudnya," terang Delon.

3 dari 3 halaman

Kakak dan Adik

Sejak awal kenal dengan Putri, Delon menegaskan tak pernah terjadi hubungan spesial antara dirinya dengan model panas itu. Pun kini, tak ada hubungan asmara yang terjalin antara Delon dengan Putri.

Bagi Delon, hubungannya dengan model yang ingin terjun sebagai penyanyi itu hanya sebatas kakak adik. Meski terdengar klise, tetapi Delon menganggapnya demikian.

"Kakak adik kali ya. enggak (klise)-lah, kenyataan," tukasnya. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.