Sukses

Cherrybelle Belum Siap Kembali Aktif, Apa Alasannya?

Niatan Cherrybelle untuk kembali aktif belum bisa terpenuhi dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini sedang marak band-band dan grup-grup musik lawas yang kembali aktif dan membuat reunian. Hal tersebut rupanya menggelitik para personel Cherrybelle untuk bisa mengikuti jejak yang lain, salah satunya SM*SH yang telah aktif kembali.

Namun rupanya niatan Cherrybelle untuk kembali aktif belum bisa terpenuhi dalam waktu dekat. Apalagi beberapa dari mantan member-nya saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan baru yaitu mengurus anak dan rumah tangganya.

Melalui salah satu mantan membernya, Brigitta Cynthia alias Gigi Eks Cherrybelle, grupnya itu tidak bisa sebebas grup lain seperti SM*SH. Cherrbelle memiliki kendala karena beberapa membernya sudah menjalani rumah tangga.

"Belum (bisa comeback) kayaknya, karena lagi sibuk sama anak-anaknya masing-masing. Ada yang lagi hamil juga, kita jaga banget. Belum sih belum ada karena kan kita enggak sebebas temen-temen di SM*SH kalau misalnya udah pada punya suami harus brg sama suaminya, kalau di smash Kan kebanyakan pada single ilham ya (yg udah nikah) jadi Kita belum ada rencana comeback," Brigitta Cynthia alias Gigi Eks Cherrybelle saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mau, Tapi..

Kendati demikian ia menegaskan bahwa keinginan untuk comeback selalu ada dari masing-masing personel.

"Kalau misalnya anak-anak (member Cherrybelle) ayok, ya ayok (aktif lagi), tapi balik lagi, enggak mau diseriusin," sambung Gigi Eks Cherrybelle.

 

3 dari 3 halaman

Masih Kumpul

Di luar itu, Gigi Eks Cherrybelle menegaskan bahwa meski Cherrybelle sudah tidak aktif, namun tidak berarti para membernya pun tidak lagi berhubungan. Ia menyatakan bahwa hingga saat ini dirinya dan para anggota lain masih sering berkumpul bersama.

"Masih, kita masih punya grup juga masih aktif banget, kemarin juga anak-anak masih pada ngumpul bareng-bareng gitu, cuma gue lagi promo film sama anak-anak sini (film 7 Bidadari)," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.