Sukses

Cabut Gugatan, Nikita Mirzani Beri Kesempatan Kedua untuk Dipo Latief

Nikita Mirzani percaya bahwa Dipo Latief bisa berubah.

Liputan6.com, Jakarta Sempat bersikeras ingin berpisah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani tiba-tiba mencabut itsbat nikah dan gugatan cerainya. Melalui kuasa hukumnya, ibu dari dua anak ini telah mencabut gugatan tersebut pada Rabu (17/10/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Nikita Mirzani secara langsung dalam acara talk show yang dipandu oleh Uya Kuya dan Billy Syahputra di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (18/10/2018) pagi. Sayangnya, ia tak membocorkan apa alasannya.

"Iya gue mencabut laporan itu. Karena ada satu hal yang tidak bisa dibicarakan di khalayak ramai," ujar artis berhijab ini melalui sambungan telepon dalam program talk show itu.

Saat dicecar lebih lanjut oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani pun menyatakan bahwa suaminya berhak mendapat kesempatan kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berubah

Ia memberi kesempatan pada Dipo Latief untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu. Nikita percaya bahwa Dipo bisa berubah.

"Karena menurut gue semua manusia berhak mendapat kesempatan. Itu menurut gue. Tulus. Insya Allah namanya orang mau berbuat baik dan mau berubah kan harus dikasih kesempatan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Kesepakatan

Keputusan untuk mencabut gugatan tentunya juga sudah melalui hasil pembicaraan dan kesepakatan antara Nikita Mirzani juga Dipo Latief.

"Alasan di cabut memang ada komunikasi di antara mereka kan Dipo suaminya Nikita, Niki juga istri Dipo, wajarlah komunikasi diantara suami istri membicarakan rumah tangganya," kata pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, kepada wartawan lewat sambungan telepon. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini