Cabut Gugatan, Nikita Mirzani Beri Kesempatan Kedua untuk Dipo Latief

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Okt 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 18 Okt 2018, 18:17 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Sempat bersikeras ingin berpisah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani tiba-tiba mencabut itsbat nikah dan gugatan cerainya. Melalui kuasa hukumnya, ibu dari dua anak ini telah mencabut gugatan tersebut pada Rabu (17/10/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Nikita Mirzani secara langsung dalam acara talk show yang dipandu oleh Uya Kuya dan Billy Syahputra di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (18/10/2018) pagi. Sayangnya, ia tak membocorkan apa alasannya.

"Iya gue mencabut laporan itu. Karena ada satu hal yang tidak bisa dibicarakan di khalayak ramai," ujar artis berhijab ini melalui sambungan telepon dalam program talk show itu.

Saat dicecar lebih lanjut oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani pun menyatakan bahwa suaminya berhak mendapat kesempatan kedua.

2 dari 3 halaman

Berubah

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Ia memberi kesempatan pada Dipo Latief untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu. Nikita percaya bahwa Dipo bisa berubah.

"Karena menurut gue semua manusia berhak mendapat kesempatan. Itu menurut gue. Tulus. Insya Allah namanya orang mau berbuat baik dan mau berubah kan harus dikasih kesempatan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Kesepakatan

Hadiri Sidang Isbat, Nikita Mirzani Kenakan Jilbab Hitam
Aktris Nikita Mirzani usai menjalani sidang isbat dan perceraian pernikahan sirinya dengan pengusaha Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (29/8). Nikita enggan menanggapi absennya Dipo Latief dalam sidang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Keputusan untuk mencabut gugatan tentunya juga sudah melalui hasil pembicaraan dan kesepakatan antara Nikita Mirzani juga Dipo Latief.

"Alasan di cabut memang ada komunikasi di antara mereka kan Dipo suaminya Nikita, Niki juga istri Dipo, wajarlah komunikasi diantara suami istri membicarakan rumah tangganya," kata pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, kepada wartawan lewat sambungan telepon. 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar