Sukses

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mau Rujuk?

Vicky Prasetyo dikabarkan ingin mencabut gugatan talak cerai terhadap Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang diupayakan untuk rujuk kembali sebagai suami istri.

Hal tersebut diketahui melalui niatan Vicky Prasetyo yang ingin membatalkan gugatan talak cerai terhadap Angel Lelga.

Hal tersebut bukanlah rumor. Sebab, Vicky Prasetyo sudah menyampaikan keinginannya membatalkan gugatan talak cerai terhadap Angel Lelga melalui kuasa hukumnya, Marloncius Sihalolo.

"Untuk pencabutan talak lagi diusahakan agar (Vicky dan Angel) rujuk kembali," kata Marloncius Sihalolo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Vicky Prasetyo menikah dengan Angel Lelga pada 9 Februari 2018. Delapan bulan membina pernikahan, Vicky Prasetyo justru mendaftarkan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan talak cerai yang diajukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga sudah masuk ke dalam tahap persidangan. Pengadilan Agama menggelar sidang perdana proses perceraian itu Kamis, 18 Oktober 2018, hari ini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.