Sukses

Jadi Lawan Main Song Hye Kyo, Park Bo Gum Tampil dengan Rambut Panjang

Seperti Song Hye Kyo, penampilan Park Bo Gum dibuat berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Seoul - Salah satu alasan drama Encounter begitu dinantikan banyak orang, adalah bertemunya Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum. Apalagi, ini adalah proyek serial televisi perdana yang mempertemukan keduanya.

Setelah beberapa hari lalu penampilan Song Hye Kyo dalam drama ini dibagikan oleh tvN, kini giliran Park Bo Gum.

Seperti Song Hye Kyo, penampilan aktor 25 tahun ini dibuat berbeda dari biasanya.

Bila sang aktris ditampilkan berambut pendek, Park Bo Gum justru muncul dengan rambut lebih panjang dari biasanya. Tak hanya itu, rambutnya juga dibuat sedikit ikal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencuri Hati Staf

Dalam sejumlah foto yang diunggah, Park Bo Gum tampak sedang membaca buku. Ekspresi wajahnya tampak tenang dan cerah, berbeda dengan mimik wajah Song Hye Kyo di foto-fotonya.

Staf produksi film ini memuji performa Park Bo Gum. "Sejak saat pertama syuting, Park Bo Gum masuk ke dalam karakter Kim Jin Hyuk secara alami. Senyumnya yang tanpa dosa dan perilakunya yang natural telah mencuri hati para staf," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tayang November

Dalam film ini, Park Bo Gum berperan sebagai Kim Jin Hyuk, seorang lelaki biasa yang begitu positif dalam memandang hidup. Sementara Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang anak politikus terkemuka. Ia juga merupakan mantan istri dari seorang konglomerat.

Encounter akan mulai ditayangkan pada November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.