Sukses

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Kompak Tak Hadir di Sidang Cerai Perdana

Vicky Prasetyo memiliki alasan yang berbeda dengan Angel Lelga tak hadiri sidang cerai pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sejatinya akan menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018). Namun baik Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Kompak tak hadir dalam persidangan‎ perdana cerai mereka.

Marloncius Sihaloho, kuasa hukum Vicky Prasetyo menjelaskan hari ini kliennya berhalangan hadir lantaran sedang ada pekerjaan di luar kota.

"Alhamdulillah kesempatan hari ini sidang perdana permohonan talak kepada Angel dari Vicky Prasetyo, sidang mediasi. Prinsipal tidak hadir," ‎ ujar Marloncius Sihaloho di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Sehat

Sedangkan Angel Lelga tak hadir karena ‎kondisi kesehatannya sedang tidak fit. Sebab Angel Lelga baru saja bersosialisasi sebagai calon legislatif di wilayah Jawa Barat.

"Vicky lagi ada acara di Semarang. Angel tidak hadir karena lagi istirahat kecapekan abis dari Dapil untuk nyaleg," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Sidang Ditunda

Karena ketidakhadiran pelapor dan terlapor, sidang ditunda. Rencananya, sidang kembali digelar dua pekan ke depan dengan agenda yang sama yaitu mediasi.

"Sidang ditunda 1 November 2018," pungkas Marloncius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.