Sukses

Terungkap Reaksi Ayu Ting Ting Saat Tahu Hamil Anak Enji

Ivan Gunawan penasaran dengan cerita dari masa kehamilan yang dilewati Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Sandra Dewi diundang menjadi bintang tamu dalam talk show yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu. Dalam episode itu Sandra Dewi diminta menceritakan tentang kehamilannya dahulu.

Setelah mendengar keseruan cerita dari Sandra Dewi, Ivan Gunawan jadi penasaran dengan cerita dari masa kehamilan yang dilewati Ayu Ting Ting. Masa saat ia mengandung anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razaq, lima tahun lalu.

"Kalau dulu reaksi pas tahu hamil gimana, Yu?" celetuk Ivan Gunawan diiringi dengan senyuman.

Mendengar pertanyaan sahabatnya, seketika Ayu Ting Ting tertawa. Kemudian, ia pun menjawab, "Kan gue langsung telepon lu!" jawab pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Candaan

Seperti biasa, bukan Ruben Onsu namanya jika tak melempar candaan. Ayah dari Thalia Putri Onsu ini seolah-olah meniru percakapan Ayu Ting Ting saat menghubungi Ivan Gunawan.

"A gimana nih A," kata Ruben tertawa.

"Enggak. Kok gimana A, emang dia bapaknya!" imbuh Ayu Ting Ting. Seketika satu studio pun tertawa terbahak-bahak, termasuk Sandra Dewi.

3 dari 3 halaman

Kilas Balik

Sekedar mengingtkan, Ayu Ting Ting sempat santer diberitakan hamil di luar nikah dengan Enji. Di tengah gencarnya pemberitaan tersebut, Ayu Ting Ting juga harus menghadapi proses perceraian dengan pria berkepala plontos itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini