Sukses

Dapat Teror Mistis, Begini Cara Ruben Onsu Tenangkan Keluarga

Ruben Onsu tak ingin keluarganya merasa ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu sedang mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Seisi rumahnya diganggu makhluk tak kasat mata.

Bukan itu saja, putri Ruben Onsu belum lama ini dihampiri seekor ular di rumahnya. Sementara, asisten rumah tangga sempat ditarik saat menjalani ibadah untuk mengusir makhluk tersebut.

Ruben Onsu sampai meminta pertolongan Sara Wijayanto untuk mengusirnya. Sara pun sempat tak menemukan kediaman suami Sarwendah itu.

"Tanya deh sama Sara Wijayanto, itu jam 1 saya nanya dia, 'Lu di mana? Lu di mana?', jadi susah lintasan Sara untuk ke rumah saya. Terus pas dia minta share location, gua enggak ngerti gimana shareloc-nya. Makanya gua ngehubungin siapa aja yang ada di dial gua, itu kenapa gua telepon Ivan Gunawan," ujar Ruben Onsu, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

"Limbad juga mau bantu, banyak yang mau bantu. Saya cuma takut, banyak yang mau bantu gitu, ada yang kecelakaan," kata dia menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tenangkan Keluarga

Teror yang tak henti-hentinya menyerang Ruben Onsu membuatnya khawatir dengan istri dan anaknya. Ia pun berusaha untuk membuat mereka tenang dengan cara sederhana.

Setiap pagi, ia mengajak Sarwendah dan Thalia jalan-jalan sebelum beraktivitas. Ia pun mengunggahnya di akun Instagram, Rabu (17/10/2018).

"Setiap pagi sebelum berangkat ke sekolah pasti kami jalan di depan rumah dulu bertiga, dan di usia thalia yg skrg ini banyak sekali pertanyaan2 krn rasa ingin tahu nya, Love my family," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Antar Anak Sekolah

Di sela-sela kesibukannya, Ruben Onsu tetap menyempatkan waktu untuk mengantar putri semata wayangnya berangkat sekolah.

"Sedikit drama bersama anak ketika gak mau di tinggal ayah nya dan bertanya knp bunda gak anter thalia,” pagi ini Thalia di anter ayah dulu krn bunda blom selesai masak, tp nanti bunda yg jemput," kata Ruben Onsu di unggahan lainnya, Kamis (18/10/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.