Sukses

Penampakan Perdana Fan Bingbing di Muka Publik Viral di Media Sosial

Baru-baru ini video seorang wanita yang disebut-sebut sebagai Fan Bingbing menjadi viral di Weibo.

Liputan6.com, Beijing - Menghilangnya Fan Bingbing selama berbulan-bulan membuat sejumlah isu mengenai aktris Tiongkok ini berkembang luas. Apalagi beberapa minggu lalu, ia dinyatakan bersalah dalam kasus pengemplangan pajak.

Ada yang berpendapat bahwa Fan Bingbing dihukum sebagai tahanan rumah, bahkan ada yang berspekulasi bahwa ia telah meninggal dunia.

Nah, baru-baru ini video seorang wanita yang disebut-sebut sebagai Fan Bingbing, diunggah di Baidu News, dan menjadi viral di Weibo, media sosial Tiongkok. Video ini direkam oleh paparazi.

Dilansir dari CNN, Kamis (18/10/2018), dalam unggahan yang viral tersebut Fan Bingbing dikabarkan tengah meninggalkan Beijing Capital International Airport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menutupi Identitas?

Dalam foto-foto tersebut, wanita tersebut seakan tengah menutupi identitasnya. Ia mengenakan jaket panjang warna gelap, kacamata, dan topi.

Ia juga diikuti oleh seorang pria yang mengenakan payung hitam.

 

3 dari 3 halaman

Denda Triliunan Rupiah

Seperti diberitakan sebelumnya Fan Bingbing telah mengaku bahwa ia melakukan kecurangan pajak.

Karena itu, ia diperintahkan untuk membayar denda dan kekurangan membayar pajak, yang kabarnya, besarnya mencapai Rp 1,9 triliun.

Untuk membayar kewajibannya ini, Fan Bingbing disebut-sebut menjual 41 unit apartemen miliknya dengan harga miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.