Sukses

Ini Keinginan Mendiang Ibunda Roro Fitria yang Belum Terwujud

Roro Fitria dengan sedih menceritakan keinginan sang ibu yang belum bisa diwujudkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga, pepatah ini cocok menggambarkan kondisi Roro Fitria. Belum kelar masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, ia pun harus kehilangan ibunda tercinta.

Untunglah, Roro Fitria dapat melihat jasad sang bunda untuk terakhir kalinya. Setelah kembali ke Jakarta, Roro pun mengubah penampilannya.

Roro Fitria tampil mengenakan hijab saat menghadiri sidang duplik. Dalam kesempatan yang sama, ia pun bercerita mengenai pesan dari sang ibunda sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

"Nak kamu harus kuat, insyaallah mama akan dampingi terus. Kalau nanti kamu sudah bebas insyaallah rehab, nanti kamu susun langkah supaya bisa membina keluarga," kenang Roro Fitria, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Punya Cucu

Ibunda Roro Fitria ingin sekali menimang cucu dari Roro Fitria. Namun, takdir berkata lain, sebelum melihat sang anak menikah, Retno pun meninggal dunia.

"Mama pengin banget punya cucu. Terus terang saya belum bertemu jodoh yang bener-bener baik, tepat, yang bisa saja jadikan imam, baik di dunia maupun di akhirat," tutur Roro Fitria.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Ibu

Selama ini, hanya sosok ibunda yang terlihat setia menemani Roro. Lantaran, keluarga lainnya tinggal di Yogyakarta.

"Keluarga besar saya mayoritas di Jogja. Pertama kali sepupu saya hadir di persidangan cuma yang paling intens dan saya paling mengharapkan support-nya adalah bunda. Beberapa kali juga ada temen-temen dari temen kumpulan artis, temen desainer saya," kata dia.

"Terus dari fanbase saya, Ratu Roro Fitria Family, juga dateng memberikan support, mengadakan pengajian terlebih dahulu, baru datang ke sini, itu sebuah penghargaan dan support yang luar biasa, saya sangat mengapresiasi, saya sangat berterima kasih," pungkas Roro Fitria. (Akbar Prabowo Triyuwono/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.