Sukses

Dulu Mimpi, Kini Chelsea Olivia Punya Pangeran seperti Cerita Dongeng

Kisah dongeng perempuan yang mengidamkan sosok pangeran baik hati ternyata menginspirasi Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia sangat menyukai dongeng. Cerita favoritnya adalah perempuan yang mengidamkan sosok pangeran baik hati. 

Cerita tersebut benar-benar terpatri di benak Chelsea Olivia. Hingga ia pun memiliki impian jika dirinya harus menikah dengan pria yang menggambarkan sosok pangeran.

Dan apa yang diimpikannya tersebut sekarang telah menjadi kenyataan. Sosok pangeran dalam negeri dongeng itu seolah menjelma pada diri sang suami, Glenn Alinskie.

"Waktu masi kecil dulu selalu bilang ke orang” klo saya bermimpi punya suami seperti di dongeng," tulis Chelsea Olivia di akun Instagram miliknya, @chelseaoliviaa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Baik Hati

Apa yang diharapkan oleh Chelsea Olivia adalah seorang pria baik hati, memiliki ketampanan fisik dan juga jiwa. Caption yang ditulisnya tersebut sejalan dengan sebuah video yang diunggah.

"(suami seperti di dongeng), baik hati,penyayang istri & anaknya ,sabar,dan tampan.... Impian saya terwujud," Chelsea Olivia menyambung.

 

3 dari 3 halaman

Memberi Kebahagiaan

Bukan sebuah hal yang berlebihan ketika Chelsea Olivia menyebut bahwa sang suami merupakan sosok idaman. Karena dalam banyak kesempatan, Glenn mampu memberikan kebahagiaan demi anak dan istrinya.

Chelsea pun menyebut suaminya melebihi ekspektasi dari impiannya. "Dia melebihi expectasi saya .. Terimakasi Ibu peri udh kabulin," tuturnya. (Fimela.com/ Anto Karibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.