Sukses

Ini Penampakan Cake Pisang Buatan Meghan Markle

Meghan Markle menyempatkan membuat kue di sela kunjungannya ke Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Australia disambut antusias oleh masyarakat setempat. Duke dan Duchess of Sussex pun mendapat perhatian khusus selama melawat ke Negeri Kangguru.

Seperti kebanyakan kunjungan resmi, jadwal Meghan Markle dan Pangeran Harry amat padat. Keduanya baru saja mengunjungi peternakan Mountain View di kawasan Dubbo untuk menemui keluarga Woodley. Satu hal yang istimewa, Meghan membuat cake pisang.

Nampaknya Meghan Markle memiliki semacam kekuatan super ya. Sedang hamil muda dan baru saja mendarat di Australia, dan sudah bikin kue. Apakah Meghan tak merasakan pregnancy sickness atau jetlag ya?

Berita ini dilansir dari Rebecca English, seorang koresponden kerajaan melalui akun twitternya. "Inilah cake pisang rumahan buatan Meghan! #Dubbo," tulis Rebecca pada Rabu (17/10/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minum Teh

Acara kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry di kediaman keluarga Woodley dilanjutkan dengan minum teh.

Nampaknya Meghan telah beradaptasi secara baik dengan kebiasaan orang Inggris ini. Dan cake pisang yang ia panggang semalam ini menjadi kudapan acara minum teh mereka.

 

3 dari 3 halaman

Dibawa dari Inggris

Teh yang disajikan dalam acara ramah tamah ini dibawa Meghan Markle secara langsung dari Inggris. Dilansir dari Bazaar, teh ini bermerk Fortnum and Mason's Royal Blend.

Kini teh dalam kemasan berwarna hijau turqoise ini menjadi buruan di Inggris dan Amerika. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.