Sukses

Indra Bruggman Akui Tak Mudah Tertarik dengan Wanita

Di usia yang menginjak hampir 40 tahun, Indra Bruggman belum juga menemukan jodohnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik kecemerlangan kariernya, seakan ada yang kurang dengan kehidupan Indra Bruggman. Pesinetron Jinny Oh Jinny itu belum juga memiliki pasangan meski usianya sudah menginjak 37 tahun.

Padahal Indra Bruggman sering dicap sebagai seorang playboy. Ia memang sempat berkali-kali digosipkan dekat dengan beberapa nama wanita. Lalu bagaimana update terkini dari kisah cinta Indra?

"Jodoh masih dicari, sekarang juga masih mencari. Ya gue sih berharap tahun ini, kalau enggak tahun depan. Sekarang masih mencari," ujar Indra Bruggman ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Indra Bruggman mengaku belum punya pandangan mengenai sosok pantas untuk mendampinginya di atas pelaminan. Padahal seperti diketahui, pria kelahiran Tasikmalaya ini memiliki paras tampan dan tubuh macho, yang tentunya digilai banyak wanita.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

"Belum belum. Ternyata enggak segampang yang kita bayangkan sih. Orang mungkin berpikiran, gampanglah. Cuma kalau sekadar nikah saja sih gampang-gampang saja, tapi mencari yang sreg itu yang susah," sambung Indra.

3 dari 3 halaman

Selektif

Indra juga tak memungkiri jika dirinya adalah sosok yang cukup pemilih untuk urusan percintaan. Setiap ada satu hal kecil yang kurang berkenan di hatinya, ia bakal langsung kehilangan ketertarikannya pada sosok tersebut.

"Memang ilfil-an (hilang perasaan) sih. Jadi kalau misalnya ada attitude yang kurang bagus, kata-kata yang kurang bagus, gue yang terkadang langsung ilfil. Jadi gue orangnya memang perasa sih. Pokoknya begitulah. Pokoknya mau yang baik," pungkasnya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.