Sukses

Sinopsis SCTV Serial Meteor Garden Episode Kamis 18 Oktober 2018: Daoming Si Melamar Shancai

Meteor Garden sore ini makin seru saja ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Meteor Garden kali ini tentang Ximen yang menyatakan perasaannya pada Xiao You di atas gedung sambil menceritakan apa yang dikatakan Xiao Geng padanya. Mereka berdua pun kembali ke tempat club teh yang diikuti oleh Xiao You dan Xiao Geng.

Makin seru saja, Meteor Garden juga menceritakan kisah Xiao You menerima sebuah kado berisi boneka Ximen dari Xiao Geng yang disampaikan oleh salah satu anggota club. Di situ Xiao Geng juga menyampaikan surat dan mengatakan bahwa ia berterima kasih karena Xiao You telah mempertemukannya kembali dengan Ximen.

Saat sedang sarapan bersama di restoran, Daoming Si melamar Shancai. Daoming Si juga mengatakan bahwa ia akan pergi ke kampung nelayan untuk meminta restu dari orangtua Shancai untuk menikahinya.

Lalu bagaimana selanjutnya di Meteor Garden Kamis sore ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibu Shancai Senang

Keesokan harinya, Shancai masih gembira dengan lamaran dari Daoming Si, kemudian ia mendapat kirimin 520 bunga mawar dari Daoming Si. Shancai menghitung bunga dari Daoming Si namun hanya terdapat 519 mawar, saat akan protes pada Daoming Si, Daoming Si datang dan membawakan 1 tangkai mawar lagi.

Di tempat kerja, Shancai menceritakan semuanya pada Xiao You dan Xiao You menceritakan bahwa ia dan Ximen sudah bersama. Keesokan harinya, Shancai ke kampus dan bertemu dengan Huaze Lei. Huaze Lei lalu menanyakan apakah Shancai sudah menerima lamaran Daoming Si.

Daoming Si dan Shancai datang ke kampung nelayan dan meminta restu kepada kedua orang tua Shancai untuk menikah dengan Shancai. Di sana, Daoming Si menghubungiDaoming Feng dan menceritakan keinginannya untuk menikahi Shancai. Ibu Shancai sangat senang saat mendengar Daoming Si memanggilnya ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.