Rilis Single, Bastian Steel Girang Dibantu Pencipta Lagu Wiz Khalifa

Oleh Sapto Purnomo pada 18 Okt 2018, 06:30 WIB
[Bintang] Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta Setelah hengkang dari Coboy Junior, Bastian Steel memilih untuk bersolo karir. Beberapa single telah ditelurkanya Bastian Steel di industri musik Tanah Air seperti "SELFIE", "Juara di Hati", "Lelah" dan "Aku Rindu" yang dirilis 2017.

Tak mau vakum dari dunia yang membesarkan namanya, Bastian Steel kembali menelurkan single terbaru berbahasa Inggris berjudul Take it Slow.

Dalam single terbarunya, Babas panggilan akrab Bastian Steel merangkul komposer internasional yang pernah bekerja sama dengan Wiz Khalifa bernama Sledgren.

"Senang banget bisa release juga lagunya Take it Slow. Awalnya benar-benar nggak nyangka dan nggak terlalu berharap karena perbedaan waktu yang jauh dan gue tau siapa produsernya yang buat Take it Slow ini ternyata mereka juga excited dan gue seneng banget," ujar Bastian Steel ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2013).

 

Tuduhan Berlapis yang Dihadapi Jung Joon Young
2 of 3

Pertama Kali

[Fimela] Bastian Steel
Media visit pemain film Kesempatan Keduda (Adrian Putra/Fimela.com)

Buat Bastian Steel ini pertama kalinya ia bekerjasama dengan musisi luar negeri sampai akhirnya menghasilkan sebuah karya. Awalnya Bastian Steel sebagai penggemar mengaku coba-coba mendekati Sledgren melalui media sosial. Gayung bersambut, akhirnya ia bisa bekerjasama dengan sang idola lewat lagu terbarunya bergenre hip-hop.

"Pertama kali bisa bekerja sama dengan musisi luar negeri seneng banget. Awalnya nggak sadar di follback sama si Sledgren, aku udah  follow semua timnya Wiz Khalifa udah dari dulu, gengnya sampai asistennya gue follow Karen gue fans tapi gue nggak sadar siapa yang udah following gue. gue nggak pernah berusaha notice gue, gue biasa aja karena fans dia," ujar Bastian Steel.

 

3 of 3

Alasan Bahasa Inggris

[Bintang] Bastian Steel
Bastian Steel

Untuk alasan mengapa lagu terbarunya menggunakan bahasa Inggris Bastian Steel sedikit menceritakan. Awalnya ia ingin lagu terbarunya berbahasa Indonesia, namun lantaran diproduseri oleh orang luar negeri, maka ia mengikutinya. Untuk cerita lagu "Take it Slow", merupakan isi hati dari Bastian Steel. 

"Kenapa lagunya bahasa Inggris karena produser dari Amerika, tadinya gue mau bahasa Indonesia tapi dibilang buat world wide ya udah salah satunya Inggris. Ini tentang apa, ini lagu ada bener-benar ada di hati gue aja sih selain cewek dan cinta lagi," kata Bastian Steel.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait