Sukses

Patricia Gouw Tolak Bayaran Miliaran Rupiah untuk Main Film Horor

Patricia Gouw tak ingin bermain film horor.

Liputan6.com, Jakarta - Seoul - Patricia Gouw, host sebuah infotaiment mulai melebarkan sayap di dunia hiburan. Tawaran untuk bermain dalam film sudah banyak yang datang.

Namun, Patricia Gouw tak mengambilnya. Ia hanya bermain dalam web series yang tayang di video berbagi saja.

Bukan tanpa alasan dirinya tak mau bermain film. Patricia Gouw mengaku butuh belajar banyak untuk berakting.

"Memang sudah ada beberapa tawaran aku main film, tapi belum aku ambil, karena ngerasa harus masih belajar lagi untuk akting. Karena aku dasarnya dari model dan juga sekarang merambah ke mc kan jadi hadiah dari Tuhan lah," ujar Patricia Gouw, di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selektif

Walau belum berpengalaman dalam bermain film, Patricia Gouw selektif dalam menerima pekerjaan. Hal itu dilakukannya agar hasilnya memuaskan.

Patricia Gouw memiliki impian untuk bermain dalam film komedi, sesuai dengan dirinya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Horor

Wanita yang memiliki gaya serta suara mirip Ayu Dewi ini mengaku tak mau bermain film horor. "Gue orangnya penakut. Jadi gue kaya enggak mau nonton film setan, dan gue menghindari ngapain gue nakutin diri sendiri, Mak?" ujar Patricia lebih lanjut.

Patricia Gouw malah akan menolak tawaran main film seram walau dibayar hingga miliaran.

"Walau gue dibayar M-M an gue enggak mau, soalnya itu mental health. Mental health lebih penting lah daripada itu semuanya," pungkas Patricia. (Akbar Prabowo Triyuwono/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.