Sukses

Kata Sinden Cantik soal Foto Hebohnya dengan Sule

Sinden Cantik Rita Tila memberikan klarifikasi tentang foto-foto keakrabannya dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai, Sule langsung jadi bahan pembicaraan warganet. Pelawak asal Sunda itu kedapatan foto berdua dengan seorang sinden cantik bernama Rita Tila.

Kemunculan foto keduanya yang juga diunggah akun gosip Instagram membuat netizen berharap Rita akan menjadi pengganti mantan istri Sule.

Ramai dijodohkan netizen, Rita Tila melalui akun Instagram @rita_tila, tak kuasa untuk memberikan klarifikasi tentang foto-foto keakrabannya dengan Sule.

"Pagi Baraya IGers kesayanganku.. terima kasih atas perhatiannya yang begitu besar... semua tenang aja ya... kita smua harus be smart dalam menyikapi berita dan harus mengerti dunia maya saat ini banyak sekali di jadikan ajang iklan dan aji mumpung.. ," tulis Rita Tila, diakses Dream.co.id, Rabu 17 Oktober 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cobaan Tuhan

Rita menganggap pemberitaan seputar dirinya yang dikaitkan dengan Sule sebagai salah satu cobaan yang diberikan Tuhan.

"Baraya IGers tenang saja ya jangan panik mungkin dengan cara sprti ini Allah menguatkan dan menaikan harkat martabat seseorang...," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Berkah

Di akhir pernyataannya, Rita berharap pemberitaan soal dirinya yang berawal dari foto-foto akrab di akun Instagram akan menjadi berkah bagi kehidupannya.

"kita ucapkan terima kasih yg sebesar - besarnya kepada semua media yang mungkin secara sengaja ataupun tidak disengaja membuat berita ini. smoga adanya berita” trsbut bisa membawa berkah bagi saya... Aamiin YRA," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini